|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 08 Maret 2017

Menurunkan Tekanan Darah Tanpa Obat


KEBAJIKAN (De 德) -  Tekanan darah tinggi adalah penyakit kronis yang sering disertai dengan kadar kolesterol yang tinggi. Akibatnya, penderita tekanan darah tinggi juga cenderung menderita penyakit jantung.

Profesor Zhou Weishun, dokter terkemuka bidang Pengobatan Tradisional Tiongkok (PTT) di Fakultas Kedokteran Universitas Zhejiang, Tiongkok, menderita tekanan darah tinggi selama delapan tahun. Namun, dia mengembangkan cara yang unik untuk mengendalikan tekanan darahnya dalam kisaran 110-120/70-80 mm Hg, yaitu: makan seledri dan tidak makan organ dalam binatang.

Pengobatan Tradisional Tiongkok telah lama menganggap seledri sebagai herbal untuk mengobati darah tinggi. Kedokteran Barat juga telah mengenali adanya apegenin yang terkandung di dalam seledri yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah, mencegah aterosklerosis, dan mengurangi kadar kolesterol.

Tekanan darah tinggi adalah penyakit kronik yang sering disertai dengan kadar kolesterol yang tinggi.

Berikut adalah tiga resep ramuan seledri yang menyehatkan:

1. Jus ekstrak seledri

Taruh 250 gram seledri segar ke dalam air mendidih dan masak selama 2 menit. Angkat seledri dan biarkan dingin. Potong seledri kecil-kecil dan kemudian diblender. Minum jus tersebut dua kali setiap hari.

2. Sup seledri kurma

200 Gram seledri segar dipotong kecil-kecil. Rebus seledri dan 30 gram kurma tanpa biji dengan api sedang selama sekitar 15-20 menit.

Blender seledri dan minum.

3. Jus seledri madu

150 Gram seledri segar dipotong kecil-kecil. Blender seledri dengan 300 gram air hangat. Tambahkan madu ke dalam jus. Minum jus dua kali sehari.  Salam kebajikan (Sumber)