|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 24 Maret 2017

Penderita Kanker Rahim yang Hidupnya Tinggal 3 bulan Berubah Sehat dan Hidup Sampai Sekarang Berkat Praktik ini


KEBAJIKAN ( De 德 ) Saya warga kota Harbin, Propinsi Heilongjiang, Tiongkok memiliki seorang keponakan perempuan dengan sebutan Xiao Yenzi, sekarang berumur 29 tahun.

7 tahun silam, yakni ketika ia berumur 22 tahun, kesehatannya menurun akibat pendarahan rahim yang terus menerus. Meskipun telah menjalankan 6 bulan pengobatan pada sebuah rumah sakit di Acheng County (Alcuka Hoton), tetapi keluhannya tidak membaik bahkan condong memburuk.

Xiao Yenzi kemudian oleh familinya dibawa opname ke rumah sakit besar di kota Harbin. Dokter yang menangani mengatakan bahwa ia menderita kanker rahim sangat spesifik dan sudah masuk stadium lanjut.

Kasus tersebut cukup serius dan umurnya hanya tersisa 3 bulan setelah tindakan histerektomi. Belum habis mendengar penjelasan dokter, ibunya sudah menangis histeris dan jatuh pingsan.

Setelah mendengar apa yang dialami oleh xiao Yenzi, saya mencoba untuk mengajaknya ke rumah, kemudian mendapat tanggapan dari suami saya yang mengatakan, “Sungguh besar nyali anda sekarang, kalau sampai terjadi apa-apa, apakah anda mampu menanggungnya?”

Saya jawab, “Semoga tidak terjadi apa-apa, saya memiliki keyakinan bisa membantunya”.

Setiap pagi saya membawa Xiao Yenzi untuk berlatih Gong dan belajar memahami isi buku-buka Falun Gong, memberikan penjelasan bagaimana untuk menjadi seorang yang baik sesuai karakteristik alam semesta.

Semenjak saat itu, xiao Yanzi terus bersama saya berlatih Gong sampai 3 tahun pun tidak terasa sudah lewat. Beginilah seorang yang divonis dokter umurnya tinggal 3 bulan masih hidup sampai sekarang dan kondisi kesehatannya juga sudah pulih.

Xiao Yanzi yang sekarang sudah berumah tangga dan hidup bahagia. Semua famili Xiao Yanzi telah menjadi saksi hidup atas kesembuhan seorang penderita kanker rahim spesifik yang umurnya tinggal 3 bulan. Mereka berterima kasih kepada Falun Gong yang telah mengubah nasibnya. Salam kebajikan (Sumber)