|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 08 April 2017

8 Cara untuk Kenal Pasti Apakah Teman Anda Baik atau Buruk

 

   

KEBAJIKAN (De 德) -  Seringkali dalam kehidupan kita temukan kita berkawan dengan orang yang salah. Tidak hanya itu berdampak kepada kehidupan, ia juga memberi dampak kepada identitas kita.

Nilai-nilai kita sangat dipengaruhi oleh teman-teman dan memang itu sangat penting bagi seseorang untuk memilih teman-teman yang baik.

1. Teman sejati sangat empati dan teman yang tidak baik sering memberi kata-kata yang menyakitkan

2.Kawan sejati menghormati Anda dan diri mereka sendiri. Teman tidak baik pula tidak sabar dan mempergunakan Anda.

3. Teman sejati tidak kisah untuk mengobrol dan berbincang. Sementara teman yang tidak baik pula selalu ingin menang dalam perdebatan.

4. Teman yang baik akan selalu menghubungi Anda kapan mereka rindukan Anda. Teman yang tidak baik pula hanya menghubungi ketika ingin minta tolong saja.

5. Teman yang baik terima Anda seadanya. Sementara teman yang tidak baik akan suka mengontrol dan mencoba mengubah Anda.

6. Teman yang baik memahami pentingnya waktu untuk bersendiri. Teman yang tidak baik akan selalu menginginkan waktu Anda.

7. Teman yang baik akan turut bergembira akan keberhasilan Anda. Teman yang tidak baik pula selalu cemburu dengan kesuksesan Anda.

8. Teman yang baik mengerti jika Anda memiliki teman-teman yang lain. Sementara teman yang tidak baik pula selalu tidak menyukai teman-teman Anda. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar