|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 12 Mei 2017

Manusia...Oh...Manusia

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Manusia...oh...manusia...
Ada yang menunggu memiliki harta melimpah, baru dapat menikmati hidup dengan bahagia. Padahal jika mau hidup dengan bahagia maka kita pasti akan mendapat banyak limpahan rezeki yang melimpah.

Manusia...oh...manusia...
Ada yang menunggu bahagia, baru dapat tersenyum. Padahal jika mau tersenyum dengan tulus, maka kita pasti akan memperoleh kebahagiaan.

Manusia...oh...manusia...
Ada yang menunggu kaya, baru dapat bersedekah. Padahal jika mau bersedekah dengan ikhlas maka kita pasti akan semakin kaya, kaya iman dan amal.

Manusia...oh...manusia...
Ada yang menunggu dimotivasi, baru dapat memulai usaha. Padahal jika mau berusaha dengan keras maka kita pasti akan termotivasi untuk maju.

Manusia...oh...manusia...
Ada yang menunggu dipedulikan, baru dapat peduli. Padahal jika mau peduli dengan tulus maka kita pasti akan dipedulikan orang lain.

Manusia...oh...manusia...
Ada yang menunggu dipahami, baru dapat memahami orang. Padahal jika mau memahami orang dengan bijak, maka orang lain pasti akan memahami apa yang kita kehendaki.

Manusia...oh...manusia...
Ada yang menunggu disayangi, baru dapat menyayangi. Padahal jika mau menyayangi dengan sepenuh hati maka kita pasti akan disayangi.

Manusia...oh...manusia...
Ada yang menunggu contoh, baru dapat bergerak mengikuti. Padahal jika mau bergerak dengan kreatif dan inovatif maka kita akan menjadi contoh dan pedoman yang diikuti oleh banyak orang.

Manusia...oh...manusia...
Ada yang menunggu bisa, baru dapat bertindak. Padahal jika mau bertindak maka kita pasti akan bisa melakukan.

Manusia...oh...manusia...
Ada yang menunggu sukses, baru dapat bersyukur. Padahal jika mau bersyukur maka kita pasti akan memperoleh kesuksesan yang berlipat ganda.

Manusia...oh...manusia...
Ada yang menunggu tua, baru dapat mendekatkan diri kepada Tuhan. Padahal jika mau berdoa dan meminta petunjuk dari Tuhan setiap saat, maka di hari tua, kita pasti akan mendapatkan ketenangan dan ketenteraman jiwa.  Salam kebajikan #firmanbossini

Tidak ada komentar:
Write komentar