|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Zodiak Dapat Mengungkapkan Alasan Anda Berbohong

Zodiak Dapat Mengungkapkan Alasan Anda Berbohong

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Jumat, 12 Mei 2017 | 14.29


KEBAJIKAN (De 德)Berkata bohong adalah tindakan yang banyak orang lakukan tanpa mereka sadari. Ada saat-saat dimana seseorang mencoba bersikap lembut karena ingin menghindari beberapa tanggung jawab. Tapi satu hal yang sedikit orang tahu adalah bahwa dorongan ini dapat disebabkan oleh beberapa sifat pribadi yang didorong oleh zodiak orang tersebut.

Temukan alasannya, menurut zodiak Anda (seluruh tanggapan dikutip dari situs Vix):

Aries: Karena dia impulsif dan apa adanya, orang Aries jarang berbohong. Dan bila dia berbohong, biasanya merupakan tindakan persuasi. Aries lebih suka mengatakan kebenaran, walaupun itu dapat menyakitkan orang lain.

Taurus: Biasanya Taurus berbohong tanpa berpikir, karena dia tidak suka menyembunyikan fakta penting untuk menghindari masalah di masa depan.

Gemini: Dengan naluri selalu ingin beradaptasi, Gemini bisa membiasakan diri untuk berbohong, dari yang paling dangkal sampai yang paling serius.

Cancer: Cancer sulit untuk berkata bohong. Dia lebih suka menanggung akibat dari berkata jujur daripada mengatakan kebohongan kepada orang lain.

Leo: Seperti halnya Aries, Leo juga tidak bisa berbohong, karena dia yakin dia selalu berada di sisi kebenaran.

Virgo: Jika Anda berada di situasi di mana Anda merasa terancam, maka jangan berpikir dua kali untuk berbohong.

Libra: Kebohongan yang dikatakan para Libra biasanya dibuat jika mereka benar–benar dalam kondisi terdesak atau kondisi yang perlu untuk berbohong

Scorpio: Dari seluruh zodiak, Scorpio kebanyakan adalah pembohong handal. Karena mereka ingin menjadi pusat perhatian, Scorpio berani mengambil risiko kehilangan teman dan keluarga akibat kebohongannya.

Sagitarius: Kisah-kisah yang diceritakan para Sagitarius selalu terdengar sebagai tipuan, karena mereka memang berlebihan akibat pengaruh karakter fantasi yang menjadi lambang zodiak Sagitarius, yaitu Centaurus yang berwajah manusia namun berbadan kuda. Tetapi biasanya apa yang mereka ceritakan itu benar hanya saja ditambah-tambahkan sesuatu olehnya.

Capricorn: Lebih suka membuat beberapa kebohongan untuk mencapai tujuan, dan tidak terlalu peduli dengan realita.

Aquarius: Para Aquarius sebisa mungkin menghindari kebohongan. Mereka hanya menceritakan kisah palsu saat menyadari bahwa hal itu akan membawa kedamaian dan ketenangan pada situasi tertentu.

Pisces: Tidak ingin menyakiti seseorang, Pisces selalu menerapkan kebiasaan jujur. Salam kebajikan (Sumber)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger