|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Ada Dua Wanita, yang Satu Mencintaimu dan Satunya Lagi Kamu yang Mecintai, Mana yang Akan Kamu Pilih?

Ada Dua Wanita, yang Satu Mencintaimu dan Satunya Lagi Kamu yang Mecintai, Mana yang Akan Kamu Pilih?

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Minggu, 11 Februari 2018 | 15.29


KEBAJIKAN ( De 德 ) Orang yang mencintaiku memberikan segalanya untukku, tapi aku justru menangis sedih untuk orang yang aku cintai. Hal yang paling indah dalam hidup adalah cinta. Dan cinta yang paling mengesankan dan terindah adalah disaat kamu mencintai seseorang, dia juga mencintaimu.

Namun, dalam perjalanan hidup di dunia ini selalu terbelenggu antara orang yang mencintaimu, sementara kamu tidak mencintainya, begitu juga dengan sebaliknya ada orang yang kamu cintai, tapi dia tidak menyukaimu.

Ada dua orang wanita, yang satu adalah wanita yang tergila-gila sama kamu, sementara satunya lagi adalah wanita yang sangat kamu sukai, akhirnya mana yang akan kamu pilih, dicintai atau mencintai?

Hal ini tergantung pada karakter orang tersebut, jika pria tersebut adalah orang yang apa adanya dan mau mengubah pandangannya, bersedia menerima sebagai sosok orang yang dicintai, maka pria itu akan memilih wanita yang mencintainya.

Jika pria itu adalah sosok orang yang keras untuk mendapatkan sesuatu, sesosok orang yang punya pandangan pribadi yang sangat kuat dan teguh, maka dia bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkannya, dan rela mengorbankan segalanya demi meraih cintai sejatinya, pria itu akan memilih wanita yang dia cintai.

Sebagai seorang pria, dimana saat dihadapkan dengan wanita yang tidak kamu sukai, tapi dia mencintamu itu, kamu tidak ingin meluangkan semenit pun untuknya karena kamu merasa dia sangat menyebalkan.

Tapi saat kamu terluka di depan wanita yang kamu cintai, mungkin kamu akan merasa bahwa dirinya itu sebenarnya wanita yang hangat.

Kamu tidak mau menerima cintanya, tapi bisa merasakan kehangatannya, dan kamu akan tersentuh karena dia memberimu perhatian, tapi kamu tidak akan serta merta menerima cintanya hanya karena hatimu merasa tersentuh. Sebab, di relung hati seorang pria tahu persis bahwa hati yang tersentuh itu bukanlah cinta.

Jika memilih seseorang yang kamu cintai, mungkin kamu akan merasa sudah cukup puas asal bisa melihatnya setiap hari, kamu akan berusaha melakukan apa pun untuk menarik perhatiannya.

Namun, jika (cinta) tidak dapat dipaksakan, dan dia tidak akan pernah bisa mencintaimu, maka kamu akan merasa lebih tersiksa ! Dan rasa itu hanya bisa diketahui dan dirasakan setelah mengalaminya sendiri.

Cinta adalah masalah dua orang bersangkutan, tidak peduli apakah kamu memilih orang yang kamu cintai atau orang yang mencintaimu, pada akhirnya akan mengakibatkan penderitaan yang tidak perlu kepada kedua belah pihak.

Jika memilih orang yang mencintaimu, dimana mungkin dikarenakan kamu tidak mencintainya, maka kamu akan lebih sering mengabaikan keberadaannya dalam kehidupan sehari-hari.

Asal tahu saja, rasanya sangat menyakitkan bila seseorang itu disikapi dengan dingin, jika memang kamu tidak mencintainya, maka jangan biarkan dia merasakan dinginnya sikapmu itu terhadapnya.

Selain itu, jika kamu adalah sosok pria simpatik, memilih seorang wanita yang mencintaimu, tapi tidak kamu cintai, maka kamu juga akan menanggung siksaan dari ketidaktegaanmu.

Memilih orang yang kamu cintai juga akan membuatmu tersiksa karena dia tidak mencintaimu.

Tidak semua pria bisa terus terang berkata, mencintaimu adalah urusanku sendiri, tidak ada hubungannya denganmu, aku akan diam-diam mencintaimu, tidak akan mengganggu hidupmu.

Namanya juga cinta, baik pria maupun wanita, selalu ingin berusaha mendapakannya saat menyukai seseorang.

Namun, saat bertolak belakang dengan harapannya, ada orang yang mengancam dengan nyawa, atau sering mencampuri kehidupan orang lain, membuat orang merasa sangat terganggu.

Bagi orang yang tidak mencintaimu, dimana terkadang karena over-care kamu itu juga akan menjadi gangguan kepadanya, sementara sikap dingin seseorang juga akan membuat hatimu sakit.

Jadi, bagaimana pilihanmu, memilih orang yang kamu cintai atau orang yang mencintai kamu ?

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih. Salam kebajikan (Sumber)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger