|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 08 Januari 2019

Ingin Tahu Tentang Fengshui Makam?

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Fengshui makam berpengaruh sangat besar bagi nasib keturunan dari marga tersebut. Jika fengshui makam itu baik pasti akan membawakan nasib baik bagi keturunannya. Begitu juga sebaliknya, jika fengshui makam itu buruk maka tak terelakkan bisa berdampak terhadap generasi penerus.

Ada orang mengundang ahli geomansi untuk melihat fengshui makam keluarganya.
Dalam perjalanan menuju ke makam, dari jauh terlihat makam yang hendak dikunjungi, tiba-tiba burung terbang berhamburan seolah panik oleh sesuatu.
Karena itu ia pun berkata kepada sang ahli geomansi, “Marilah kita kembali, pada saat ini burung-burung beterbangan, pasti ada anak-anak kecil pada memanjat pohon untuk memetik buah aprikot, jika kita ke sana, mengganggu mereka adalah urusan kecil, tapi jika sampai terjatuh maka urusannya akan menjadi besar.”

Kemudian si ahli geomansi itu berkata kepadanya, “Fengshui Anda tak perlu dilihat lagi, dengan keluarga Anda yang sedemikian ini, melakukan apapun semuanya akan lancar.”
Pria itu merasa aneh saja, maka ia bertanya kenapa bisa begitu?

Dan ahli geomansi berkata, “Tidakkah Anda tahu? Fengshui paling baik di dunia ini adalah karakter!”

Apakah  Fengshui itu?

‘Feng (harfiah: angin ‘風’) adalah suasana dan medan energi.
‘Shui (harfiah: air ’水’) adalah mengalir dan perubahan.

Apakah prinsip dari fengshui itu?

Sangat sederhana, namun jalan besar Tao sebetulnya sangat sederhana.

Dalam segala fengshui, apakah yang nomor satu dari fengshui?
Adalah manusia.
Apakah fengshui manusia yang nomor satu?
Adalah hati.
Apakah fengshui manusia yang nomor dua?
Adalah mulut.
Apakah fengshui manusia yang nomor tiga?
Adalah perilaku.

Memikirkan kebajikan dan budi orang lain, ingat kebaikan orang lain ini yang disebut mengumpulkan cahaya.

Dimanifestasikan ke wajah adalah senyuman.Wajah senyum berbentuk ‘Yuanbao (uang logam di zaman Tiongkok kuno)’pasti akan menjadi kaya.

Menyalahkan orang lain, iri kepada orang lain, benci kepada orang lain ini disebut mengumpulkan ‘Yin (elemen negatif)’.

Dimanifestasikan di wajah adalah wajah cemberut, wajah cemberut menyebabkan orang lain kesal pasti akan menjadi sial.

Sumber fengshui terletak pada berbakti (kepada orang tua) dan ibadah, berakar dalam dan kokoh, dahan dan daun akan rimbun secara alami. Bisnis makmur, keluarga makmur dan banyak menjumpai orang budiman maka segala hal akan berjalan lancar.

Jika seseorang tidak berbakti kepada orang tua, mutlak tidak akan menjadi pejabat tinggi, karena ia tidak berbakti maka tidak paham bagaimana menghormati atasan, sejawat dan semua orang.

Pekerjaan dalam kehidupan keseharian juga tidak akan lancar, seumur hidup terus-menerus mengalami hambatan dan disaat kritis selalu gagal. Fengshui itu adalah orang yang berejeki tentu akan mendapatkan tempat tinggal di lahan yang berejeki (juga).

Jika Anda adalah orang yang hoki (beruntung)  maka tempat yang Anda tinggali pasti adalah tempat yang diberkati.

Jika tempat yang Anda tinggali bukan tempat yang diberkati maka Anda juga bisa tinggal sehingga tempat itu akan berubah menjadi tempat yang diberkati.

Itu sebabnya, fengshui yang paling penting harus dimulai dengan mengubah dari diri sendiri. Jika diri sendiri sudah berubah, hati juga berubah, maka segala permasalahan yang ditimbulkan oleh fengshui misalnya seperti ketidaklancaran dan penyakit, juga akan sirna secara alami.

Semua orang tahu bahwa fengshui memelihara manusia, namun jarang yang tahu bahwa manusia membentuk fengshui.

Beberapa hari kemudian, orang tersebut masih penasaran, maka ia mengundang ahli geomansi yang lain untuk melihat fengshui makam leluhurnya. Setelah melihat, ahli geomansi itu mengatakan bahwa fengshui makam  itu sangat bagus. (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar