|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 26 Desember 2013

I'm So Tired

 


”I'M so Tired...“ Kalimat itu sudah sering saya lihat di beberapa status entah di dunia maya atau di smartphone milik beberapa teman kami di group ..Dan pernah juga saya tulis itu, di status saya beberapa bulan lalu..Dan hasilnya?? di complain keluarga.

Sebenarnya gak masalah sih bikin status, itu hak kita masing-masing pribadi.. Nah yang jadi pertanyaan mengertikah kita arti kalimat tadi ? ”I'm so tired” berarti ” SAYA sangat lelah.” 

Lewat sebuah sharing dengan beberapa teman akhirnya rata-rata dari mereka menulis kalimat itu bukan karna kecapean fisik, tapi lebih ke arah hati dan perasaan, dimana didalamnya terletak rasa ketidakpuasan atas sesuatu hal yang monoton dan menjenuhkan mengecewakan dan membuatnya harus menunggu..Dan bisa disimpulkan inilah alasan sebenarnya mereka merasa, ” LELAH ”.

Terlepas dari penting atau tidaknya sebuah arti STATUS milik Teman-Teman. SAYA hanya berfikir, sedemikian beratkah penderitaan manusia hingga mengeluhkan kelelahannya menjalani hidup. 

Padahal bila kita melihat kebelakang..TUHAN sudah begitu baik memberikan kehidupan mempercayakan masalah dan kesehatan. Lalu untuk apa kita merasa kelelahan menjalani kehidupan ini.

Manusia pasti bermasalah dengan masalah koq..Bahkan hingga titik terendah dalam hidupnya meski dengan daya upaya tetap saja kita tak bisa melawannya lebih baik pasrah mengikuti kemana TAKDIR mambawa hidup kita..

KELELAHAN dalam menjalani Hidup hanya milik manusia yang minim IMAN dalam cara pandangnya melewati kehidupan ditengah badai. Salam kebajikan (Penulis : Lulu)

 

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar