|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 26 Desember 2013

Karena Patah Hati, Dokter Gigi Mencabut Semua Gigi Mantannya

 


Seorang dokter gigi dilanda kasus yang cukup unik sekaligus mengerikan. Ia dilaporkan telah mencabut seluruh gigi pasiennya lantaran sakit hati. Anna Mackowiak, 34 tahun, adalah dokter gigi pelaku tindakan yang mencengangkan ini.

Ia sehari-hari bekerja di kota Wroclaw, Polandia. Sang dokter mengosongkan seluruh gigi di mulut mantan kekasihnya, Marek Olszwski. Beberapa hari sebelum kejadian, Anna patah hati akibat dicampakkan oleh Marek.

Kejadian bermula ketika Marek yang mengalami sakit gigi mengunjungi klinik Anna untuk pemeriksaan dan berobat. Bukannya diobati pada satu giginya yang sakit, justru Marek mendapati seluruh giginya raib. Ia baru menyadari ini ketika ia pulang ke rumah.

Pada saat proses berobat, sang dokter menyuntikan obat bius (anastesi) dalam dosis tinggi. 'Operasi' pun berjalan lancar meninggalkan Marek yang tak sadar karena terbius.

Anna mengakui perbuatan tak terpuji tersebut. “Tadinya saya berusaha professional dan menepikan emosi terhadapnya. Tetapi, ketika saya melihat wajahnya, saya tiba-tiba berpikir dia adalah seorang bajingan,” imbuhnya dengan penuh kekesalan.

Marek pun keheranan, “Saya menyadari seperti ada yang tidak beres. Ketika saya terbangun dan siuman, saya tidak dapat merasakan gigiku sama sekali dan rahangku diperban hingga kepala,” beber Marek.

Setelah mencabut gigi Marek, Anna memperban rahang Marek hingga kepala, agar sang mantan tidak membuka mulutnya setelah dioperasi. Lebih lanjut, Anna merekomendasikan Marek untuk menemui dokter spesialis karena terdapat komplikasi.

Marek pun merasakan mulutnya mati rasa dan tidak akan bisa merasakan apa-apa. “Saya pada prinsipnya tidak meragukan Anna, saya yakin dia seorang profesional,” tambah Marek tentang alasannya memilih Anna dibanding dokter gigi lain.

Marek baru mengetahui seluruh giginya hilang ketika tiba di rumah. Dia seakan tak percaya melihat mulutnya yang kosong tanpa gigi saat bercermin. Lebih kacaunya lagi, pacar baru yang ia kencani kini telah meninggalkannya akibat persoalan giginya tersebut.

Akhirnya, Marek melaporkan ke pihak kepolisian dan tindakan balas dendam Anna Mackowiak tersebut. Anna diancam hukuman 3 tahun penjara oleh pengadilan setempat.
Adapun tuduhannya yakni malpraktek dan penyalahgunaan wewenang profesi.

Kejadian yang sungguh unik sekaligus mengerikan, bukan? Bukankah sangat tidak menguntungkan, menyakiti orang lain..Karir dan segalanya dipertaruhkan, hanya tuk kepuasan sementara.

Lebih baik melepaskan, apa yang sudah bukan milik kita lagi, ikhlas dan sabar, itu yang terindah.
Semoga bermanfaat dan salam kebajikan. (Sumber / Amoy)


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar