|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 26 Desember 2013

Pikiran dan Kata-Kata Harus Disertai Perasaan

 

 
Pikiran dan kata-kata Anda tidak punya daya apapun dalam kehidupan Anda bila tak disertai perasaan Anda. Anda memikirkan begitu banyak pikiran dalam sehari yang tidak menghasilkan apapun, karena sebagian besar pikiran Anda tidak menimbulkan perasaan dalam diri Anda. Yang bermakna adalah apa-apa yang anda rasakan.
Bayangkanlah pikiran dan kata-kata sebagai sebuah roket, dan perasaan Anda sebagai bahan bakarnya. Roket adalah kendaraan tak bergerak yang tidak dapat melakukan apapun tanpa bahan bakar, karena bahan bakar adalah kekuatan yang meluncurkan roket. Begitu pula halnya dengan pikiran dan kata-kata Anda.

Pikiran dan kata-kata Anda adalah kendaraan yang tidak dapat melakukan apapun tanpa perasaan Anda, karena perasaan Anda adalah daya yang mendorong pikiran dan kata-kata Anda!

Bila Anda berpikir, "Aku tidak tahan menghadapi bosku," Pikiran itu mengungkapkan perasaan negatif Anda terhadap bos Anda, dan Anda mengungkapkan perasaan negatif itu. Sebagai akibatnya, hubungan Anda dengan bos Anda terus memburuk.

Jika Anda berpikir, "Aku bekerja dengan orang-orang hebat dalam pekerjaanku," Kata-kata itu mengungkapkan perasaan positif Anda tentang rekan-rekan kerja Anda dan Anda mengungkapkan perasaan positif itu, maka sebagai akibatnya, hubungan Anda dengan para kolega Anda akan terus membaik.

Nah sobat Kebajikan, Emosi harus di pancing untuk memberikan rasa kepada pikiran supaya memiliki bentuk. Semoga Bermanfaat dan salam kebajikan. (Sumber / Lily)


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar