|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 25 Agustus 2014

Kebebasan dan Kebahagiaan

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Kebebasan yang sejati adalah saat anda memutuskan untuk mendedikasikan dirimu pada suatu hal dengan sepenuh hati. Bukan menghabiskan uang seperti air, bukan untuk memiliki waktu bebas selamanya.

Kebebasan yang sejati terletak pada tantangan yang tiada untuk mengembangkan diri, dan mencapai tujuan pilihanmu.

Kebahagiaan tidak akan pernah dirasakan jika hanya melihat kebahagiaan orang lain. Kebahagiaan tidak akan dirasakan jika selalu membandingkan hidup kita dengan orang lain.

Orang tidak berbahagia, karena terlalu sibuk mengejar yang belum dimilikinya, dan lupa mensyukuri apa yang ada.

Syukurilah kehidupan ini apa adanya agar dapat mengetahui dan merasakan dimana kebahagiaan itu berada. Kehidupan ini telah menyukupkan kebutuhan kita, tetapi "tidak" untuk memenuhi semua yang diinginkan.

Hargai diri kita sendiri dengan mengupayakan segala sesuatu dengan baik, karena kitalah yang bertanggungjawab atas hidup kita. Salam kebajikan (Sumber/Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar