|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 19 Oktober 2013

Membangun Kualitas Diri

 


Di dalam diri kita sudah diberikan Tuhan kemampuan yang sangat hebat untuk kita gunakan secara maksimal. Komitmen dan konsistensi ke sasaran yang tepat akan membuahkan hasil.

Sukses bukanlah final, gagal bukanlah fatal; dan keberanian untuk melanjutkan adalah hal yang paling utama. Investasi yang terbaik adalah investasi pada diri kita sendiri berupa pengetahuan dan skill.

Jabatan yang tinggi tanpa disertai Attitude (sikap dan karakter) yang baik, maka akan menghancurkan kehidupan seseorang sampai titik yang paling rendah.

Tidak masalah bagaimana lambatnya Anda berjalan. Yang penting Anda tidak berhenti.
Keberhasilan dalam hidup tidak datang dengan sendirinya, kita yang harus pergi meraihnya.

Jika kita selalu menantikan kondisi yang sempurna maka kita tidak akan pernah melakukan apapun. Orang yang rendah hati akan belajar lebih banyak ketimbang orang yang arogan.

Pastikan diri kita dikenal sebagai sumber solusi bukan sumber masalah. Untuk mampu meraih pencapaian yang lebih besar dari sekarang, kita perlu memperbesar kapasitas diri kita.

Beberapa orang hidup dalam penjara yang membatasi dirinya namun bukan penjara besi melainkan penjara pikirannya sendiri. Seringkali impian terbesar kita dapat ditemukan dalam ketakutan terbesar kita.

Semakin kita merasa bijak harusnya membuat kita semakin menyadari bahwa ada banyak hal yang belum kita ketahui dalam hidup ini. Keberhasilan atau kegagalan kita dalam pencapaian biasanya berkaitan dengan kemampuan membina hubungan antar sesama.

Upgrade terus kualitas diri kita, agar kita senantiasa memiliki nilai tambah. Jagalah diri Anda agar selalu bersih dan terang. Anda adalah jendela, dimana melaluinyalah, agar Anda akan melihat dunia. (Lily)



Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar