|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 25 Januari 2014

Tips Dalam Waktu Singkat Membuat Flu dan Sakit Kepala Tidak Berlanjut Menjadi Parah

 


Kebajikan ( De 德 ) -  Tips rahasia Dr Lecter! 很快使感冒或頭痛不再繼續惡化! ( 非常管用 ) membuat flu dan sakit kepala dalam waktu singkat tidak berlanjut lagi menjadi parah! (Sangat bermanfaat)

下次感冒初起,不妨試試 ! 無害... Lain kali saat awal mulai flu, tidak salahnya dicoba ! Tidak berbahaya ....

可以很快使感冒或頭痛不再繼續惡化! Dalam waktu singkat bisa membuat flu dan sakit kepala tidak berlanjut menjadi lebih parah.

如果你感覺到已經開始流鼻水、連續打噴嚏、有點頭痛,就快要感冒了! Jika anda merasakan hidung sudah mulai meler, bersin-bersin terus, kepala sedikit sakit, maka anda sudah mau flu!

1. 趕緊先喝兩、三杯溫熱開水(不可以喝冰的) 等三、五分鐘,
Segeralah minum dua, tiga gelas air hangat (tidak boleh minum air es, tunggu tiga, lima menit.

2. 再沖一杯咖啡,任何咖啡都可以,三合一的最方便了,
Kemudian buat segelas kopi, kopi jenis apa juga boleh, yang 3 in 1 paling gampang,
如果沒有,鐵罐子的咖啡也可以,ㄧ定要熱的喝才有效(不可冰)
Jikalau tidak ada, kopi kaleng juga boleh, harus diminum dalam keadaan panas/hangat baru berkasiat (tidak boleh dingin).

3. 二、三十分鐘以後,咖啡和先前喝的開水會讓你要尿尿,
20 atau 30 menit kemudian, kopi dan air yang diminum sebelumnya akan membuat anda kencing.  

而且,很神奇的,流鼻水、打噴嚏、頭痛都慢慢不見了!想知道為什麼這麼好用?
Dan lagi, sangat ajaibnya, ingusan, bersin, sakit kepala berangsur-angsur hilang! Mau tahu mengapa begitu bermanfaat?

1. 一、咖啡可以讓你加速排尿,加上先喝的開水, 
Kopi bisa mempercepat kencing, ditambah lagi air yang diminum sebelumnya,
可以把已經侵入繁殖的病毒,從身體裡「洗」掉大部分。 
Bisa membuat virus yang sudah menyerang dan berkembang biak di dalam tubuh 「tercuci」sebagian besar.
 
2. 二、咖啡有提神、興奮的作用,會讓你低迷不振的免疫功能提振起來, 
Kopi mempunyai fungsi meningkatkan semangat, gairah, sehingga bisa membuat fungsi imunitas anda yang rendah dan loyo menjadi terpacu meningkat.
 
病毒從尿尿排掉了一部分,免疫功能又加強了! ,感冒繼續惡化的可能當然降低不少。
virus yang sebagian besar terbuang lewat air seni, maka fungsi imunitas telah meningkat! Kemungkinan keadaan flu memburuk tentu akan banyak berkurang.
 
" 這個密招聽起來還不錯唷寄給您分享 " Tips ini kedengarannya cukup lumayan kan, di share buat teman-teman dimasa Pancaroba ini. Salam kebajikan


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini; Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar