|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 30 Januari 2015

Belajar Bersyukur

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Maknai setiap bagian dalam hidup ini dengan penuh syukur.

Jika ada satu hal yang harus Anda pelajari, salah satunya adalah belajar untuk bersyukur setiap saat.

Terkadang kita menjadi lupa berterima kasih atas berkat yang diberikan kepada kita.

Kita lupa bahwa kita memiliki keluarga yang slalu mendukung kita.

Kita lupa bahwa kita memiliki orangtua yang slalu mendoakan keberhasilan anaknya.

Kita lupa bahwa kita memiliki penghasilan yang cukup untuk Hidup.

JANGAN menjadi SILAU hanya karena kesuksesan orang lain dan menjadi tidak mensyukuri keadaan Anda saat ini.

Sikap yang penuh syukur akan memberikan semangat yang berbeda terhadap apa yang kita lakukan.

Jika kita mau konsisten untuk belajar mensyukuri keadaan apapun, saya percaya banyak kualitas hidup yang akan bermakna bagi kehidupan kita, dan pada saat yang tepat kita akan bertumbuh menjadi pribadi yang jauh lebih efektif. Kita akan bertumbuh manakala kita mau berubah dan melihat aspek yang positif dalam hidup ini.

Nah sobat, Marilah kita belajar mensyukuri hidup. Apapun yang Anda alami saat ini, senang atau susah, belajarlah untuk memetik pelajaran dari setiap kejadian, dan maknai setiap bagian dalam hidup ini dengan penuh Syukur. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar