|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 19 Januari 2015

Berpegang Teguh Pada Ketulusan, Prilaku yang Benar, Kepercayaan dan Kejujuran

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Yang mengecewakan orang-orang bukan kita tidak punya uang, tapi di diri kita tidak terlihat itikad baik (ketulusan) ! (让人失望的不是我们没有钱,而是在我们身上看不到真诚 !)

Jangan mudah mengeluarkan janji apapun pada siapapun, jika kita tidak dapat menepati janji kita. Harga diri kita adalah kepercayaan dan ketulusan dalam bermasyarakat. Jangan berpikir diri kita adalah yang paling pinter, orang lain juga tidak bodoh, hanya orang lain tidak ingin membuka kebohongan dan ke tidak tulusan kita.


Orang yang bijaksana tidak pernah menjatuhkan perasaan orang lain apalagi di depan orang . Sahabat yang bijaksana akan dengan caranya yang terbaik untuk menyadarkan kesalahan kita.

Dengan hati yang tulus bijaksana, kita akan terlihat baik, dengan hati yang penuh kebohongan, kita juga akan terlihat buruk. Jika hati yang tidak tulus, pikiranpun mudah bercabang, tentu akan sulit untuk dipercayai dalam hal apa pun.

Hendaknya berpegang teguh pada ketulusan, perilaku yang benar, kepercayaan dan kejujuran.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen - Salam kebajikan (Sumber/Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar