|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 27 Februari 2015

Renungan Malam

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ketika kita menemukan masalah secara langsung dan menghadapinya, kita menemukan cara-cara baru untuk menjalani kehidupan. Kita membangun kekuatan dan kepercayaan diri untuk menggeluti kesukaran pada masa mendatang.

Hidup menjadi suatu tantangan yang bermakna yang menuntun kita pada pengetahuan yang lebih luas dan membangun mental yang kuat.

Semakin banyak yang kita pelajari, semakin dewasa kita tumbuh, dan semakin banyak tantangan yang kita temui, maka semakin banyak kekuatan dan kewaspadaan yang kita raih.

Sering kali kita tidak berusaha bahkan menentang untuk berubah. Mencoba mencegah perubahan ibarat berenang melawan arus sungai yang mengalir, sangat melelahkan dan bisa menimbulkan frustasi.

Ketika kita hidup dalam keharmonisan dengan proses perubahan, kita melakukan sesuatu yang berharga dalam menjalani kehidupan. Salam kebajikan (Sumber/Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar