|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 24 Februari 2015

Shio Kambing Menurut Orang Tionghoa

 

  

KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Tahun Baru Imlek kali ini jatuh pada 19 Februari lalu. Mengawali Tahun Kambing, yang dianggap sebagai saat yang sangat menguntungkan.

Orang Tionghoa menggunakan aksara 羊(Yang), sebagai referensi umum untuk kambing, domba, atau domba jantan. Namun, untuk menyebut mereka secara khusus, ada dua aksara yang digunakan, semuanya memiliki kombinasi dengan kata “Yang”, seperti dilansir dari efcohtimes.

Kambing dianggap sangat ingin tahu dan cerdas. Jika dibandingkan dengan domba atau domba jantan, kambing diyakini relatif lebih kuat dan berani. Ini mungkin mengapa kambing terpilih sebagai hewan zodiak 羊 (Yang).

Kambing dipandang sebagai makhluk kalem, tenang, dan elegan. Orang yang lahir pada tahun kambing diyakini memiliki karakter ini dan sifat tertentu lainnya.

Orang bershio Kambing cenderung menyukai alam dan individu yang tenang. Mereka menikmati hidup dengan cara mereka sendiri tenang, dan mereka sering kali sedikit peduli dengan pendapat orang lain tentang mereka.

Orang bershio ini biasanya ringan tangan, menarik, dan sopan. Mereka baik hati dan umumnya memiliki fitur simetris yang menyenangkan, yang bisa menarik banyak teman dan pengagum.

Mereka suka bekerja di perusahaan orang lain tetapi tidak ingin menjadi pusat perhatian, dan lebih memilih untuk berdiri di belakang layar.

Meskipun pendiam, orang bershio Kambing berperan baik dalam kelompok dan cenderung melakukan bisnis dengan hati-hati. Mereka umumnya bisa lebih baik dari yang dibayangkan dirinya sendiri karena mereka begitu baik dalam menjaga perdamaian dan menyelesaikan tugas-tugas.

Dalam kehidupan sehari-hari mereka, mereka cenderung berhemat, baik hati, dan spiritual. Mereka menyukai horoskop, oleh karena itu, tidak jarang menemukan mereka bekerja sebagai astrolog atau peramal. Banyak juga dari mereka yang religius.

Shio Kambing dikatakan kreatif, artistik, dan berbakat. Mereka menikmati hal-hal budaya dan banyak berfokus pada hobi artistik mereka.

Mereka sering kali menjadi pengrajin, seniman, desainer interior, toko bunga, ilustrator, musisi, arsitek, penulis, dan lain-lain. Sebenarnya, mereka juga dapat dengan mudah mengambil karier yang membutuhkan bakat seni dan kreativitas.

Orang bershio Kambing biasanya sangat romantis, sensitif, dan manis. Namun, rasa tidak aman dapat menjadi salah satu kelemahan mereka. Mereka perlu merasa diterima, dicintai, dan dilindungi. Dalam hubungan, mereka bisa menjadi sedikit bossy dan malas, tetapi karena sifatnya lembut dan penuh perhatian, mereka akhirnya mendapatkan apa yang diinginkan.

Wanita bershio kambing memiliki kecenderungan mencari pasangan yang kaya, sehingga mereka da-pat hidup tenang untuk sisa hidupnya tanpa khawatir terlalu banyak tentang uang.

Karakteristik umum lain orang bershio Kambing adalah takut konflik. Mereka tidak suka memimpin dan berusaha menghindari konfrontasi. Mereka menghindar untuk membuat keputusan berat dan menolak mengambil sikap yang mungkin menyebabkan kontroversi.

Shio Kambing juga cenderung agak pesimis, ragu-ragu, dan tergantung, kebanyakan dari mereka tidak mencari posisi kekuasaan atau status. Karena ciri-ciri kepribadian ini, mereka lebih memilih tidak menjadi bagian dari kelompok yang memimpin.

Meskipun mereka mungkin tidak memiliki semua kualitas menjadi pemimpin dan tidak begitu memengaruhi, mereka dapat menjadi editor yang sangat baik, dokter anak, guru, dan sejarawan seni. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar