|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 28 Mei 2015

Pribadi Malas

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Tanpa kerja keras, tidak ada yang akan tumbuh dikebunmu kecuali rumput liar – Gordon B. Hinckley

Hati-hati yang hidupnya serba dilayani, serba tinggal perintah, anggap diri sendiri sebagai 'raja'. Hidup demikian akan merusak mental dan cara hidup yang normal juga akan menggampangkan urusan. Akibatnya tidak memahami masalah dan sulit empati pada orang lain. 


Pribadi malas sulit menjadi dewasa. Yang hidupnya hanya bisa perintah-perintah juga menyusahkan orang-orang. Orang miskin bisa kaya, orang bodoh bisa mengerti. Namun orang malas sukar untuk maju.

Tantangan terbesar bukan saat kita menghadapi kesulitan tapi saat kita melawan KEMALASAN diri kita sendiri. Rasa malas adalah penghambat kemajuan diri. 


Keluar dari ruang lingkup kemalasan dan besarkan ambisi kita untuk melakukan yang terbaik. Hilangkan rasa malas, pelihara kedisiplinan. Salam kebajikan (Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar