|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 24 November 2015

Ajaib, Bocah 1 Tahun Penderita Tumor Otak Pulih Setelah Dikecup Paus Fransiskus

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Seorang bayi berumur satu tahun, yang bernama Gianna, mengidap tumor ganas di bagian otaknya. Malangnya dokter mevonis bahwa tumor itu tidak dapat diangkat. Namun keajaiban terjadi setelah bayi itu dikecup oleh pemimpin umat Katolik, Paus Fransiskus.

Pada bulan September 2015, ketika Paus Fransiskus mengunjungi Philadelphia dalam misi Kepausan, orangtua Gianna membawanya ke hadapan Paus, dan memintanya untuk mengecup kepala putri mereka.

Setelah beberapa bulan berselang, nampak kondisi kesehatan Gianna membaik, dimana dokter mengatakan ukuran tumor di otaknya terus mengecil.

"Dia semakin membaik, dan bertambah kuat," ujar Kristen Masciantonio, ibu dari Gianna, seperti dikutip dari Dailymail, Senin (23/11/2015).

Kristen dan suaminya, Joey Masciantonio menilai kecupan Paus Fransiskus telah membawa keajaiban bagi putrinya.

Berdasarkan hasil ronsen MRI yang dilakukan di bagian otak Gianna yang terjangkiti tumor dari Agustus dan November menunjukkan perbedaan yang nyata. Seakan-akan menciut, tumor di bagian otak Gianna berangsur-angsur mengecil.

"Sekarang kami bisa menjalani kehidupan bersamanya. Saya pikir ini semua dari Tuhan. Saya percaya Paus adalah utusan dari Tuhan," ujar Joey.

Keluarga Masciantonio juga memiliki pendapat yang sama. Mereka menganggap kesembuhan yang dialami oleh Gianna merupakan bentuk campur tangan dari Yang Maha Kuasa. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar