|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 15 Maret 2016

Kesuksesan Hidup

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Saat kita menyesal dan ingin bertobat, hati akan menjadi lebih tenang.

Kita harus berhati-hati dalam berperilaku, jangan bersikap picik dan mencari-cari alasan dan kesalahan orang. Kita harus berlapang dada, baik dan sopan terhadap orang. Jika kita hanya menyayangi diri kita sendiri dan selalu menyakiti orang lain, hidup kita tidak pernah akan bahagia dan tenteram. Dibawah ada renungan indah !

KEHIDUPAN ini harus jadi orang yang baik, kita baru mampu hidup tenang, bahagia dan dapat berkomunikasi baik dengan orang lain. Orang GAGAL selalu mencari-cari ALASAN atau mencari kemenangan atas dirinya. Keberhasilan kita dalam hidup ini tidak hanya sekedar berada pada tempat yang benar tapi harus mendengar, bertutur kata dan perbuatan yang baik.

Kita boleh saja memiliki SEMANGAT, dan KERJA KERAS, tapi jika selalu dengan kata kata dan perilaku yang selalu menyakitkan orang, maka segala IMPIAN kita bisa menjadi sebuah khayalan belaka.

Hidup kita bukan hanya diri kita saja tapi lingkungan serta sahabat kita juga akan menjadi sumber inspirasi yang selalu menguatkan kita dan memberi MOTIVASI yang besar dalam kesuksesan kita. Kesuksesan hidup bukan semata banyak uang tapi ketenangan batin .

Hidup ini harus baik dan benar jika kita tidak dapat berbuat baik pada orang lain paling sedikit tidak berbuat jahat pada orang.

Kesuksesan seseorang dalam kehidupannya selama puluhan tahun adalah hasil akumulasi dari ucapan dan perilaku setiap hari, maka jagalah dengan baik ucapan dan perilaku setiap hari. (人生幾十年的成就,都是由每一天的言行累積而成。所以,要照顧好每一天的言行) - Our accomplishments in life are built on the words and actions we make every day. We must be discreet in our daily speech and behavior. -  Kata Perenungan Master Cheng Yen - Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar