|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 21 Juni 2016

Percaya Diri

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Jika Anda membandrol nilai kecil terhadap diri Anda, maka dunia akan meremehkan dan menganggap Anda murahan.

Percaya diri adalah suatu hal yang membedakan perasaan yang tak terhentikan dan perasaan takut dan malu. Semakin Anda mempercayai diri Anda maka semakin tinggi semangat Anda.

Persepsi Anda tentang diri Anda juga akan berdampak terhadap persepsi orang lain terhadap Anda. Semakin baik persepsi Anda terhadap diri Anda maka kemungkinan untuk berhasil semakin besar.

Untuk membangun kepercayaan maka yg perlu dirubah adalah pola untuk membangun kepercayaan diri, maka yang perlu dirubah adalah pola fikir dan attitute (sikap). Walaupun sebenarnya masih ada banyak faktor yang mempengaruhi rasa percaya diri.

Nah sobat, Anggaplah pedoman ini untuk kepercayaan diri..

"Ada suara dalam kepalaku yang berkata bahwa aku tidak bisa. Sekarang aku akan membuktikan bahwa suara itu salah."

"Aku sudah pernah menghadapi tantangan yang jauh lebih berat. Kalo ini sih, gampang!

"Aku ngak punya alasan untuk bilang aku ngak bisa. Kalau ada yang bilang begitu padaku, itu bukan alasan. Itu tuduhan."

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar