|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 24 Juli 2016

Penantian Cinta

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Seolah - Olah bumi berputar lebih cepat menunggu waktunya penggantian siang dan malam, begitu juga dengan hadirnya cinta dihati seseorang dari awal bertemu, menatap sampai berkenalan dengannya terasa dunia begitu cepat berlalu seakan butir - butir cinta muncul dihati rasanya ingin waktu berhenti sejenak tapi itu tidak mungkin setiap waktu yang berlalu akan menghasilkan sebuah kisah.

Lalu jika cinta hanya membuatmu sedih, membuatmu kecewa, putus asa, apakah itu masih kau harapkan???  Pasti tidak! Karena cinta seperti itu hanya dapat merusak kebahagian masa mudamu yang harusnya kamu nikmati.

“Cinta datang dan pergi, berganti dari satu hati ke hati yang lain. Namun suatu saat pasti ada satu hati yang bersedia menetap, tinggal dan menghabiskan waktu bersamamu.”

Dalam perjalanan hidup seseorang, selalu ada yang datang dan pergi. Cinta seolah seperti tamu, ada yang hanya sekedar singgah sesaat, atau bahkan bersedia tinggal sedikit lama, lalu pergi.

Namun percayalah, pasti di akhir sebuah penantian ada hati yang bersedia menetap. Ia datang bukan untuk pergi, melainkan untuk menemanimu menghabiskan sisa umurmu. Maka sebutlah dia jodohmu. Dialah yang sungguh akan berjuang bersamamu membangun masa depan indah bersama.

Nah sobat, Tulang rusuk tak akan salah pulang pada pemiliknya. Serahkan rasa hanya pada-Nya. Tidak usah bersedih, apalagi khawatir dengan siapa kita menghabiskan hidup.

Tuhan tidak pernah membiarkan hamba-Nya hidup seorang diri. Semua yang ada di dunia ini tercipta berpasangan. Jika sandal saja ada pasangannya, maka tidak mungkin sebongkah hati hidup dalam kesendirian.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar