|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 25 Desember 2013

Cemburu, Suami Mencongkel Mata Istrinya

 


Mengerikan! Seorang wanita di China kehilangan sebelah matanya akibat perbuatan suaminya yang dibakar api cemburu. Pria tersebut telah mencungkil mata istrinya setelah mengetahui wanita itu berhubungan dengan pria lain.

Sebelum kejadian pencungkilan mata tersebut, wanita bernama Li asal kota Yulin, Guangxi ini sudah sering mengalami perlakuan buruk dari suaminya itu. Li kerap dipukuli pria bernama Long yang merupakan suami keduanya itu.

Mengutip laporan China Times, kemarin, Li mengaku kerap ditelanjangi dan dipukuli, ketika dia menolak membayar utang kepada keluarga suaminya itu. Karena tidak tahan dengan suaminya yang sering ringan tangan yang dialaminya, maka Li pun kabur meninggalkan suaminya dan pulang ke kampung halamannya, Yulin pada akhir September lalu.

Menurut pengakuan Li, dia sejatinya dipaksa untuk menikahi pria yang diidentifikasi bernama Long itu.
Wanita berusia 39 tahun, yang diidentiifikasi dengan nama Li, sejatinya telah meninggalkan suaminya beberapa bulan setelah tidak tahan dengan kekerasan dan pelecehan yang kerap dialaminya dan menjalin hubungan dengan pria lain. 

Insiden tragis itu terjadi pada 13 Desember lalu, ketika Long tiba-tiba muncul di rumah Li dan mendapati istrinya itu tengah berduaan dengan pria lain. Long pun gelap mata. Dia menyerang kekasih istrinya. Li mencoba menghalangi Long, namun dia kemudian dipukuli suaminya yang kemudian mencungkil mata kirinya dengan tangannya.

Setelah melakukan tindakan sadis itu, Long akhirnya menelpon polisi dan mengakui kejahatannya. Dia kemudian ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Pria itu telah ditahan polisi sejak Selasa (17/12) lalu.


Sejumlah media setempat melaporkan, Li dibawa ke rumah sakit. Tapi, dokter tidak bisa menjamin apakah bisa memasang kembali bola mata Li yang telah dicongkel itu. Emosi yang meluap-luap tidak akan menyelesaikan masalah, malahan hanya akan memperburuk keadaan.

 


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar