|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 27 Desember 2013

Hidup Seperti Pertandingan Sepak Bola

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Hidup Seperti Pertandingan Sepak Bola....Babak Pertama (masa muda) menanjak karena Pengetahuan, Kekuasaan, Jabatan, Usaha Bisnis, Salary dsb. Babak kedua (masa tua) menurun karena Darah Tinggi, Trigliserida, Gula Darah, Asam Urat, Kolestrol, dsb.

Akan tiba saatnya wasit akan meniup peluit tanda pertandingan telah usai. Sadarlah bahwa hidup ini hanya sekali, singkat nan pendek, dan pasti ada saatnya mencapai garis finish atau pertandingan telah usai …

Semoga Para Sahabat dan Keluarga waspada dari Awal hingga Akhir, harus menang 2 Babak !!

Tidak Sakit Juga Harus Check Up
Tidak Haus juga harus Minum

Galau juga Harus Cari Solusi
Benar Juga Harus Mengalah

Powerfull juga Perlu Merendah
Tidak Capekpun Perlu Rehat

Tidak kaya pun Perlu Bersyukur
Sesibuk aƿapun Juga Perlu Olahraga

Hidup itu Pendek, pasti ada Saatnya Finish !
Jangan tertipu dengan usia MUDA…

Karena syarat mati tidak semestinya TUA…
Jangan terpedaya dengan tubuh badan SEHAT…
Karena syarat mati tidak mesti SAKIT.

Teruslah berbuat baik, berkata baik, memberi nasihat yang BENAR dan BAIK. Walaupun tidak banyak orang yang memahamimu.

Jadilah seperti jantung, yang tidak terlihat tetapi terus berdenyut setiap saat hingga membuat kita terus hidup sampai akhir hayat.

Nah sobat, Sadarlah bahwa Ajal tak mengenal Waktu dan Usia, Jadi... Terus berbuat Baik dan menyampaikan Kebenaran terhadap sesama...semoga kita semua dϊberi kesehatan, kesejahteraan dan umur panjang. Salam kebajikan (Sumber / Sukiran S.H)

Tidak ada komentar:
Write komentar