|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 06 September 2014

Kata Mutiara Bijak

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Orang-orang yang tak dapat merubah PIKIRAN mereka, tak akan dapat merubah apapun.

PENDERITAAN JIWA mengarahkan KEBURUKAN. PUTUS ASA adalah SUMBER KESESATAN. KEGELAPAN HATI adalah pangkal PENDERITAAN JIWA.

Kehidupan mengajarkan bagaimana kita membuat semua kejadian menjadi KEBAIKAN, bukan KESEDIHAN.

KEBAIKAN yang kamu taburkan kepada sesama, kelak pasti akan membuahkan KEBAHAGIAAN.

Ketika kesempatan tidak mengetuk, buatlah pintu dan buat KESEMPATANmu sendiri.

Tidak peduli siapapun kamu, apapun yang kamu lakukan, dari manapun kamu berasal, kamu selalu bisa berubah menjadi kamu yang lebih BAIK.

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tak pernah menangis. Melainkan orang yang tetap TEGAR ketika banyak orang yang menyakitinya.

KESULITAN sebenarnya tidak membuat TAKUT, tapi yang terjadi adalah sebaliknya, sebenarnya KETAKUTANlah yang membuat kita SULIT.

Janganlah kamu mencari-cari Kekurangan orang lain. Di saat mereka bersedia menerima Kekurangan milikmu.

BERSYUKURlah jika seseorang mengejek kamu, karena sesungguhnya dia telah menyadarkan kamu dari Sanjungan yang melenakan, sehingga kini kamu sadar bahwa ternyata kamu masih mempunyai banyak kekurangan diri yang mesti segera di perbaiki.

Dengan BERDOA kita menunjukkan bahwa kita memang lemah, Namun dengan DOA juga menunjukkan bahwa kamu tengah bersama TUHAN YANG MAHA PERKASA.

Jika enggan BERDOA, TUHAN pun­ enggan mengabulkan. Jik­a tidak percaya pada DOAmu sendiri, tidak tenang akan kamu dapati.

IBADAH SEJATI adalah sebuah KEHIDUPAN, bukan sebuah Kegiatan. Motivasinya adalah Menyenangkan Hati TUHAN, bukan menyenangkan hati manusia.

DUNIA menilai SUKSES dari yang terlihat, Tapi TUHAN menilai dari HATI dan KETAATAN. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar