|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 15 Mei 2015

Ikrar Untuk Lebih Mementingkan Masalah Surgawi Dibandingkan Dengan Urusan Duniawi Adalah yang Paling Penting (重聖輕凡愿最重)

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  ◎ 你們都立了重聖輕凡的愿,都以為這一條愿最輕;你們要知道事實上這一條愿最重,光是你們立了這一條愿,你們就得要有始有終,永恆不變,你們就沒辦法做到。時光在走,世事在變,人一天一天也在變,所以不能讓時光改變你的心,不能讓環境克去了你的道心。你們的道心是恆久不能變的,是不是?變了就危險,身邊不是魔就是佛,你心存佛心,仙佛就接近你,你心存魔念,魔就接近你,所以有倒考,你們愈倒就愈考,所以魔由自召。你們要平魔息考,得要自心來做主,憑著誠心來感動上天。怕不怕魔,怕不怕考,你怕它,它就愈強,它就愈盛;你不怕它,心地光明,何考之有?

Kalian telah mengucapkan ikrar tentang “Lebih mementingkan Urusan Surgawi dibandingkan dengan urusan Duniawi (Cong Seng Chin Fan)”. Semua beranggapan ikrar ini yang paling ringan, padahal kalian harus mengetahui bahwa ikrar ini yang paling berat. Hanya dengan ikrar ini saja, kalian harus ada awal dan akhir, selamanya tidak boleh berubah, kalian saja sudah tidak mampu melaksanakannya. 

Waktu terus berlalu, keadaan dunia juga mengalami perubahan, manusia juga mengalami perubahan setiap saat, makanya jangan membiarkan waktu mengubah hatimu, jangan biarkan situasi dan kondisi lingkungan mengikis hati kamu yang mengarah ke Tao. Hati yang mengarah ke Tao adalah selamanya tidak boleh berubah sama sekali, benarkah ? 

Hati Tao kalian selamanya tidak boleh berubah, jika berubah akan sangat berbahaya, di samping itu kalau bukan iblis maka adalah Buddha. Hati kamu mengandung hati Buddha, maka para Buddha / Dewa akan mendekatimu, hati kamu mengandung niat jahat, maka iblis akan mendekatimu. 

Segala yang gagal melewati ujian atau cobaan, semakin gagal akan semakin diuji / dicoba, makanya iblis merupakan ulah kita. Kalian harus menentramkan iblis yang bercokol di hati, serta memadamkan api - api ujian, dengan demikian sifat semula akan berkuasa atas diri kita sendiri, mengandalkan kesungguhan hati kita untuk mengharukan Langit. Takutkah akan iblis ? Takutkah akan ujian ? Kamu takut dia, dia makin kuat, kamu tidak takut dia, hati terang - benderang, dari mana ada ujian lagi ?

◎ 將來的時勢大家都關心,但也不是只有你們人關心,連仙佛也都關心。你們人做的天來轉,不是一定的,天機也不是可以說的,你們盡心盡力的做,傻呼呼的修,總有一天能成正果,總有一天能見到老師。如果你不知真修,心存巧詐是到不了天的。修道沒有捷徑,只有一條路,實實在在的修,有錯就改,有欠就還,見了機會就行功。

Semua orang begitu memperhatikan keadaan yang akan terjadi kelak, tetapi juga bukan hanya kalian saja yang memperhatikan, para Buddha juga begitu memperhatikannya. Kalian melaksanakannya, biar langit yang mengatur, tidak ada yang pasti, rahasia Langit juga tidak boleh dibocorkan, kalian sepenuh hati dan sekuat kemampuan dalam melaksanakannya, dengan lugu / polos dalam pembinaan diri, pada suatu hari kelak pasti akan berhasil membinanya, pada suatu hari kelak bisa bertemu dengan Guru, kalaulah kamu tidak tahu benar - benar membinanya, hati penuh dengan akal licik, tidak akan bisa kembali ke Nirwana. 

Membina diri tidak ada jalan pintas yang lainnya, hanya ada sebuah jalan yaitu dengan sungguh - sungguh membina, terdapat kesalahan lalu memperbaikinya, hutang karma segera dilunasi, begitu ada kesempatan terus beramal. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar