|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 11 September 2015

Iyuh.. Ditemukan Anak Ular Dalam Botol Minuman, Waspadalah!

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Air merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Dan saat ini sendiri, banyak perusahaan air mineral yang memudahkan setiap orang untuk bisa minum air secara praktis. 

Ada air mineral dalam kemasan dengan berbagai ukuran yang siap memudahkan siapa saja untuk mendapatkan minuman dengan mudah dan cepat. Tapi, apa jadinya jika di dalam air kemasan terdapat benda, hewan ataupun hal lainnya yang bisa bikin jijik seperti yang satu ini.

Dikutip dari laman bbc.com, para pejabat di negara bagian Chhattisgarh India baru saja dikejutkan dengan penemuan seekor anak ular di dalam botol air kemasan. Masih mendengarnya saja rasanya sudah iyuh dan geli sekali ya. Nggak kebayang gimana kalau kita yang menemukannya. Oke, lanjut ceritanya. 


Penemuan ular dalam botol kemasan ini terjadi ketika seorang dokter menghadiri sebuah acara pemerintahan yang digelar oleh Partai Bharatiya Janata. Ketika sang dokter hendak minum air yang disajikan oleh panitia, ia melihat ada seekor anak ular di dalam botol kemasan air yang telah disediakan oleh panitia.

Temuan ini tentu mengundang perhatian khusus dan membuat semua pihak yang ada di sana bertanya-tanya. Saat itu juga, petugas keamanan yang juga hadir di sana memeriksa temuan tersebut. Benar saja, ada seekor anak ular di dalam botol air kemasan. Petugas pun akhirnya memanggil perusahaan air kemasan yang bersangkutan. Tapi, pihak perusahaan menyebutkan jika penemuan ini sebagai konspirasi semata.

Pemilik perusahaan mengatakan "Ini adalah konspirasi terhadap kami. Ketika botol air minum tersebut diperlihatkan pada kami, segel botol tersebut telah rusak. Kemungkinan besar, ada orang yang telah memasukkan anak ular ke dalam botol sebelumnya. Ini tentu bukan kesalahan kami." Hal ini seperti dikutip dari harian The Times of India, Rabu, 9 September 2015.

Atas temuan ini, semua air kemasan dari perusahaan terkait ditarik dari pasaran. Temuan ini juga mendesak pemerintah di sana untuk melakukan pemeriksaan terhadap semua air kemasan yang ada dan beredar luas di pasaran. Menurut beberapa laporan, anak ular yang ditemukan dinyatakan masih hidup. Ular itu sendiri berada di dasar botol.

Duh, tidak kebayang ya Sobat. Ada ular di botol air minum kemasan. Semoga saja peristiwa ini bisa membuat kita semua berhati-hati sebelum makan atau minum segala makanan serta minuman kemasan. 


Semoga juga insiden ini tidak terjadi lagi dan setiap perusahaan makanan serta minuman bisa menyajikan makanan dan minuman yang lebih higienis, aman dan sehat bagi seluruh konsumennya.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar