|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 22 Februari 2016

Happy Cap Go Meh (十五暝)

 

 
KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Begitu cepatnya waktu berlalu, dari detik ke menit, dari menit ke jam, dari jam ke hari, dari hari ke minggu, semuanya berjalan seolah-olah hanya sekejap mata.

Hari ini kita sudah memasuki hari terakhir dari 15 perayaan Tahun Baru Imlek, yang disebut Cap Go Meh atay Yuan Xiao Jie (元宵节), hari ke-15 bulan purnama pertama kalender lunar.

Karena waktu itu begitu singkat, cepat berlalu, tidak akan pernah kembali terulang dan kita pun tak sanggup menghentikannya, maka kita pun harus segera sadar dan berbenah supaya tidak ada penyesalan yang muncul di kemudian hari dikarenakan kita telah membuang waktu dan kesempatan yang ada secara percuma.

Memutar kembali waktu, tahun ini tentunya kita masih beruntung karena masih bisa merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga di kampung halaman. Dalam waktu singkat, kita semua telah menjalani berbagai kegiatan dan menghabiskan waktu yang berharga bersama keluarga tercinta.

Hanya di Tahun Baru Imlek kita akan mendapatkan keberuntungan, getaran, energi, serta percaya bahwa sesuatu yang baik dan lebih baik akan datang di tahun ini. Ini adalah hari di mana orang-orang memberi dan menerima keberuntungan mereka - dalam bentuk Ang Pao dan salam, di mana orang-orang akan tersenyum dan tertawa (mencoba untuk menghindar dari kemarahan dan kesedihan), dan hari untuk mengumpulkan harapan baru di Awal Tahun yang baru !!! Dan aku benar-benar menghargai hari itu !!! Terima kasih untuk semuanya !!! Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih !!!

Dan di hari terakhir Tahun Baru Imlek, tentunya kita berharap yang sama juga !!! Saya berharap Anda semua memiliki hal-hal yang lebih baik di tahun Monyet ini baik dalam kesehatan, kekayaan, keberuntungan, hidup penuh sukacita dan kebahagiaan !!! Berharap Anda semua memiliki kehidupan yang lebih indah di luar sana !!! Sampai ketemu kembali di Perayaan tahun baru Imlek 2017!!! Happy Cap Go Meh. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar