|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 07 Maret 2016

Berjalan Bersama Tuhan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Banyak dari kita yang dalam kehidupan ini, berjalan dengan kekuatan kita. Terkadang kita merasakan kita mampu dalam mengatasi segala masalah kehidupan.

Apalagi ketika kehidupan ini berjalan seperti biasa saja, sepertinya dalam keadaan normal. Padahal kita tidak tahu apa yang akan terjadi di hari esok, masalah apa yang akan timbul esok hari. Ada juga yang melupakan Tuhan, sampai akhirnya mereka kelelahan dan menyalahkan Tuhan.

Tuhan tahu tentang Anda dan kehidupan Anda, Dia tahu apa yang akan terjadi di hari esok. Dia tahu bahwa Anda tidak akan pernah mampu untuk berjuang sendirian.

Oleh sebab itu, jika Anda mau mempercayaiNya, mau berjalan bersama denganNya, Dia akan berjalan mendahului Anda. Supaya ketika Anda berjalan menempuhnya, Anda tidak pernah mendapatkan halangan yang berat di dalam hidup Anda.

Harga yang TUHAN berikan kepadamu melalui karya-karya keajaibanNya, melalui keputusan dan kebijaksanaan TUHAN melebihi nilai dunia beserta seluruh isinya..

Sehingga kekayaan apa yang engkau dapat gunakan untuk menggantikan berkat sejati, berkat yang Tuhan berikan kepadamu..???

Satu hal yang harus engkau tahu, TUHAN yang engkau sembah dan engkau layani DIA adalah TUHAN yang tidak pernah berhutang, TUHAN yang tidak pernah menutup mataNYA dan telingaNYA, TUHAN yang tidak pernah melipat tanganNYA bahkan kakiNYA.

Nah sobat, Jalan kebaikan adalah jalan Tuhan.
Engkau yang berjalan di jalan kebaikan,
sesungguhnya berjalan bersama Tuhan.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar