|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 06 Maret 2016

Hidup Terlalu Pendek Untuk Diisi Dengan Penyesalan dan Kebencian

 

 
KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Semua orang bersikap baik, maka kehidupan akan berjalan dengan lebih baik. Kamu baik aku baik, dunia akan lebih baik.

Dalam kehidupan waktu dan kondisi tertentu, bisa saja terjadi kesalah pahaman, jangan ijinkan hal ini merusak sebuah hubungan.

Berhubungan dengan siapapun bukan hanya membutuhkan waktu, tetapi harus saling mempercayai dan saling memberi, tanpa pengorbanan tidak mungkin sebuah hubungan menjadi langgeng.

Hidup itu terlalu pendek untuk diisi dengan penyesalan dan kebencian. Cintai mereka yang memperlakukanmu dengan baik dan sayangi yang lainnya...Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar