|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 05 Maret 2016

Kesepian Karena Cinta

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  “Kita tak semestinya berpijak di antara ragu yang tak berbatas.. Seperti berdiri di tengah kehampaan.. Mencoba untuk membuat pertemuan cinta..”

Kamu impulsif. Mudah jatuh pada suasana yang memberimu ruang untuk bernostalgia dengan luka-luka. Perasaan sakit yang tanpa sadar selalu kau pelihara dengan apik di sudut hati.

Barangkali kita sama. Bedanya, kau tak pernah lelah dengan perasaan-perasaan sentimentil semacam itu, sedangkan aku mulai tak percaya berbagai harapan yang tumbuh di sekelilingku.

Harapan yang hanya akan membuatku tidak produktif menjalani hidup. Harapan yang sering kali harus bertabrakan dengan kenyataan yang pahit. Maka aku bertekad hanya menjalani sebaik-baiknya apa yang kuyakini benar.

Dan sekarang kita sedang duduk berdua di bangku kayu yang lumutan, di tepi jalan. Berbagi malam, berbagi bintang, berbagi kisah yang berkebalikan, berbagi kasih, juga rindu. Hembusan nafas berat kembali kukeluarkan sejak aku berada di taman ini satu jam yang lalu.

Aku menundukkan kepalaku dan kembali melihat luka memar di tanganku yang membuat aku menatap iba dan nanar diriku sendiri.

Mataku kembali terasa panas saat mengingat penyebab luka memar ditanganku ini, rasanya sungguh sakit tapi bukan rasa sakit dari luka ini yang lebih dominan melainkan rasa sakit yang menjalar didalam hatiku membuat dadaku terasa sangat sesak.

Nah sobat, Rasa sedih dan galau dalam drama percintaan memanglah hal ynag wajar. Tetapi kemudian untuk terus-terusan berada dalam balutan kesedihan ynag tiada akhir bukanlah sesuatu yang wajar.

You have to move on guys. Sebuah drama memang tak harus selalu berakhir manis, kepahitan memang akan ada, meski kita tak tahu apakah kepahitan atau rasa manis yang akan kita dapat.

Pada akhirnya cinta hanyalah sebuah cara. So, jangan pernah menyalahkan cinta. Tetapi salahkanlah mereka atau dia yang dengan egonya mempermainkan cinta.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar