|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2570 / 2019...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 01 Juli 2016

Tebarlah Kebaikan


KEBAJIKAN ( De 德 ) - Sesungguhnya setiap manusia berbuat kebaikan untuk kebaikannya sendiri, langsung atau tidak langsung, diniatkan atau tidak. Setiap kebaikan akan menghasilkan kebaikan. Tuhan sudah mengatur dengan sangat rapi.

Lakukan setiap kebaikan dengan hati yang ikhlas, tak usah berhitung atau berharap ada untung ruginya.

“Untuk apa gue bantu, apa untungnya buat gue?”

Tak perlulah kita bertanya, karena jika kamu berbuat baik [berarti] kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat maka kejahatan itu bagi dirimu sendiri.

Jadilah manusia penuh cinta yang terus memberi tanpa menghitung, karena itulah yang kita terima dari Tuhan, karunia berlimpah tanpa dhitung. Lihatlah matahari, hujan, rumput, buah, alam yang begitu indah, semua adalah limpahan karuniaNya yang begitu berlimpah untuk kita semua.

Sebarkan cinta, tebarkan kasih, karena kita ada, tumbuh, sembuh dan menjadi bahagia hanya dengan berbagi cinta dengan berbuat baik. Jadilah tanganNya mewujudkan kasihNya di muka bumi.

Just do it!

Nah sobat, Taburlah sebanyak mungkin kebaikan. Sebab, buahnya akan sangat mendamaikan. Janganlah ragu untuk berbuat kebaikan karena pada akhirnya apa yang kita tabur akan kita tuai.

"Help people, even when you know they can't help you back. Because helping people, can be a cure. Not just for those who in need but for your soul as well."

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar