|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 15 Januari 2019

Tanggal Keberuntungan Membersihkan Rumah Menjelang Imlek 2570

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Tujuan membersihan rumah menjelang Imlek adalah untuk menghilangkan segala energi ketidakberuntungan seperti debu, sarang laba-laba, barang yang tak dipakai dan nasib buruk tahun yang lalu dari rumahnya untuk menyambut kedatangan nasib baik penuh keberuntungan di tahun yang baru, seperti dikutip dari.fengshui beginner.com.


Kapan Kita Harus Melakukan Pembersihan Rumah?


Ada tanggal-tanggal keberuntungan bagi sebagian masyarakat Tionghoa sebelum melakukan pembersihan rumah menjelang Tahun Baru Imlek. Tanggal yang menguntungkan itu tidak berbenturan dengan Shio anggota keluarga Anda seperti tanggal yang ditunjukkan di bawah ini dari Chinese Almanac yang cocok untuk "辞旧迎新" (membuang energi yang lama dan menyambut energi baru)


Apa hal yang perlu diperhatikan selama Pembersihan?


1. Mendapatkan barang pembersih baru, seperti sapu, ember, kain, kain pel dan peralatan lainnya yang Anda butuhkan.


2. Jika Anda memiliki tahun yang baik di tahun 2018, maka Anda harus mulai membersihkan dari pintu masuk utama dan bekerja di rumah Anda.


3. Jika Anda mengalami tahun yang buruk pada tahun 2018, maka Anda harus mulai membersihkan dari bagian paling dalam rumah Anda dan keluar dari pintu utama untuk menghilangkan semua energi negatif yang telah terkumpul. Ini juga untuk memberi ruang bagi energi positif yang baru untuk mengisi ruangan. 

Tanggal dimulai           Hari         Shio yang Harus Dihindari

04 Januari 2019         Jumat       Kambing
07 Januari 2019         Rabu        Anjing
11 Januari 2019         Jumat         Harimau
12 Januari 2019         Sabtu         Kelinci
17 Januari 2019         Kamis        Monyet
19 Januari 2019         Sabtu         Anjing
23 Januari 2019         Rabu         Harimau
29 Januari 2019         Selasa       Monyet
31 Januari 2019         Kamis        Anjing

Selamat menyambut tahun baru Imlek 2570. Salam kebajikan.

Tidak ada komentar:
Write komentar