|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 03 Juni 2011

Hikmah Hidup Dari Zhuang Zhi

 

Ada pasang surut dalam kehidupan seseorang. Ketika seseorang dalam pasang surut rendah, orang harus mengamati dengan bijaksana dan menunggu dengan tenang untuk perubahan yang akan datang.
Kehidupan setiap bertindak harus secara penuh, seolah-olah itu adalah hari terakhir Anda.

Cinta di masa lalu hanya kenangan. Cinta di masa depan adalah fantasi. Hanya di sini dan sekarang kita dapat  benar-benar cinta.
Sebagian besar penderitaan manusia bumi menyebabkan diri mereka sendiri.

Bahkan kehilangan dan pengkhianatan dapat membawa kita kebangkitan.

Kata-kata memiliki kekuatan untuk menghancurkan atau menyembuhkan. Ketika kata-kata, baik benar dan salah mereka dapat mengubah dunia kita.

Setiap langkah terjaga, setiap tindakan sadar adalah jalan langsung ke kebangkitan. Setiap kali Anda pergi, ada Anda.

Musuh terburuk kita sendiri tidak dapat merugikan kita sebanyak pikiran bijaksana kita. Tidak ada yang bisa membantu kita sebanyak belas kasih pikiran kita sendiri.

Dalam satu keluarga, hormat dan mendengarkan merupakan sumber harmoni.

Untuk memberikan sapi atau domba yang luas, padang rumput yang besar adalah cara terbaik untuk mengendalikan dirinya.

Hati adalah seperti sebuah taman. Hal ini dapat tumbuh kasih sayang atau ketakutan, kebencian atau cinta. Apa yang akan Anda menanam benih di sana?

Jangan secara membuta percaya apa yang orang lain katakan. Lihat sendiri apa yang membawa kepuasan, kejelasan dan perdamaian. Itu adalah jalan bagi Anda untuk mengikuti.

Pikiran berisi semua kemungkinan.

Jika Anda tidak dapat menemukan kebenaran yang tepat di mana Anda berada, di mana lagi yang Anda berpikir Anda akan menemukannya?

Hidup adalah sebagai sekilas sebagai pelangi, kilat, bintang saat fajar - mengetahui hal ini, bagaimana kau bisa bertengkar?

Kebencian tidak pernah berhenti oleh kebencian; oleh cinta saja sembuh. Ini adalah hukum kuno dan abadi.

Kami tidak independen tetapi saling tergantung.
Bagi seniman hanya bisa mengajarkan Anda aturan dasar, bukan rahasia keberhasilannya, pendekar hanya dapat mengajarkan anda gaya dasar, bukan keterampilan. Kaum intelektual selalu kata nilai dicetak dalam buku, tidak tahu apa yang diletakkan di antara garis-garis yang lebih berharga. Itu menjelaskan mengapa orang yang hafal ayat-ayat yang belum tentu pembaca yang baik.

Tidak ada komentar:
Write komentar