|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 25 Agustus 2011

Jangan Menyerah kepada kesedihan

 

Warna-warni kehidupan, selalu akan mewarnai kanvas kehidupan kita. Adakalanya warna-warna cerah begitu dominan, tetapi warna gelap yang memilukan juga kerap datang. 

Ingatlah bahwa kesulitan-kesulitan itu, sebenarnya, akan menguatkan hati, menghapuskan dosa dan mengubur rasa sombong diri.

Jangan menyerah kepada kesedihan dan jangan dengan sengaja menyiksa diri.

Hati yang riang membuat orang panjang umur dan hidup bahagia.

Hiburlah hatimu dan bersukacitalah.

Buanglah kesedihanmu jauh-jauh, sebab kesedihan tidak akan pernah menguntungkan, malahan telah membinasakan banyak orang.

Kekhwatiran membuat orang cepat tua, iri hati dan kemarahan memperpendek umur.

Orang yang gembira dan baik hati makan dengan nikmat.

Tidak ada komentar:
Write komentar