|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 17 Juli 2013

Esok Yang Lebih Baik

 

Esok yang sejahtera dan cemerlang adalah buah dari pembelajaran dan kerja keras pada hari ini.

ESOK yang tiada akhir, hargai HARI INI....Kegagalan / kesusahan adalah tonggak keberhasilan hari ESOK.

 
Orang yang tidak pernah gagal  /susah, tidak tahu menikmati kemenangan atau tidak tahu menghargai manisnya kemenangan / kesenangan.

Walau mereka sukses dan kaya raya, hidupnya bisa saja tiada rasa, membosankan atau bisa jadi tidak mengerti arti kehidupan.

Kebanyakan orang yang terlahir tidak pernah susah bagaikan tidak pernah tahu siang dan malam, semua baginya sama.

Segala kesulitan dan pengalaman kita tidak hanya membantu kita menjadi orang berhasil, membangunkan hati nurani, rendah hati, bersemangat serta kaya pengalaman untuk menjemput ESOK yang lebih INDAH.

"Jika tidak pernah menemui masalah apapun, maka kita tidak akan pernah yakin bahwa kita berada di jalan yang salah atau benar. If we never see any problems, then we will never be sure that we are on the wrong path or correctly".

Hidup hanya SESULIT apa yang kita pikirkan. Kesulitan terbesar bukanlah kesulitan didepan mata, tapi melainkan yang ada di PIKIRAN kita, KENDALIlah PIKIRAN kita. Lautan kesuksesan ada di laut pikiran kita.

Jangan merusak KESUKSESAN ESOK hanya karena PIKIRAN kita. Berbuat, bertindak, berjuang serta bersyukur apa yang kita miliki, alami, jalani sekarang.

Semua ini adalah yang kita harapkan di masa lalu untuk menggapai ESOK yang INDAH. (Maria Chow)




Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar