|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 24 Juli 2013

Harta Paling Berharga

 

Banyak orang ingin bisa hidup dengan lebih baik, mendapatkan lebih banyak, disadari atau tidak bisa mencelakakan kepentingan orang lain, tidak puas dengan apa yang sudah diperolehnya. 

Bahkan ada yang tak segan-segan merampas barang milik orang lain.
 
Persaudaraan, persahabatan, hati nurani atau ketenangan hati .... ini semua baru merupakan harta benda yang paling berharga dalam kehidupan!

Hargailah semua yang kita miliki, tidak memaksakan sesuatu yang tidak bisa diperoleh, jangan karena rakus lantas malah kehilangan sesuatu yang sudah ada.

"Kalau memang milik kita, pasti akan kita miliki, kalau bukan jangan memaksakan kehendak", orang yang tahu menikmati hidup apa adanya, itulah orang yang benar-benar kaya.


Musuh terbesar bagi kita adalah bukan orang yang kita benci, tetapi diri kita yang terbiasa melakukan hal" negative dan pikiran negative

Hiduplah seperti kuas dan jadikanlah setiap permasalahan sebagai warna yang menghiasi segala sesuatu seperti lagu yang indah begitu damai terdengar...begitu manis ditelinga...


Begitu pula dengan hidup kita...jika ingin manis dan indah...dengarlah dan resapi procces hidupmu...nikmati setiap perjalanannya...dengan kabaikan dan rasa syukur...(Tan Lily)



Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar