|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 23 Juli 2013

Kita Berhak Atas Kebahagiaan Kita

 

Kalau kebahagiaan bisa dibeli, pasti akan habis dibeli oleh orang-orang kaya. Untungnya, kebahagiaan itu berada di dalam hati dan pikiran kita, sehinggakita bisa menciptakan rasa bahagia itu kapan saja dan di mana saja.

Yang kita perlukan adalah hati yang BERSIH, IKHLAS serta pikiran yang JERNIH… dan ingatlah, bahwa kebahagiaan itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang dapat BERSYUKUR.


Jangan cemas untuk nikmat yang belum kita dimiliki, tapi cemaslah apakah kita sudah bersyukur terhadap nikmat yang sudah dimiliki!

JANGAN MENGELUH KARENA TANGAN YANG BELUM DAPAT MENGGAPAI BINTANG, TAPI BERSYUKURLAH KARENA KAKI YANG MASIH DAPAT MENGINJAK BUMI.

JIKA KAMU TIDAK MEMILIKI APA YANG KAMU SUKAI, MAKA SUKAILAH APA YG KAMU MILIKI SAAT INI. Karena yang hidup pasti mati dan yang mati tak akan bisa hidup lagi.

Semoga kita termasuk orang-orang yang bersyukur dan kebahagiaan selalu menaungi kita.
Selamat berbahagia ! (Maria Chow)



Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar