|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 15 Juli 2013

Perpisahan

 

Perpisahan……, adalah hal yang tidak dapat dihindari oleh semua makhluk hidup didunia fana ini, sama seperti halnya setiap ada kelahiran pasti ada kematian, dan setiap ada pertemuan maka pasti akan ada perpisahan.

Semua itu adalah hal yang wajar dan alamiah, namun pada kebanyakan orang justru hal itu menjadi sesuatu yang menakutkan dan sebisa mungkin untuk dihindari,'......


Mampukah kita menghindari sebuah perpisahan ? tentu saja jawabnya, TIDAK ! Kita mungkin kurang menyadari bahwa setiap saat kita selalu mengalami perpisahan-perpisahan dengan berbagai situasi dan kondisi dengan berbagai penyebabnya.

Dari soal Putus hubungan kerja sampai pada soal putus hubungan cinta/pacaran/perkawinan, dari soal kehilangan suatu benda sampai soal kehilangan nyawa, dan masih ada banyak lagi contoh yang berhubungan dengan masalah perpisahan yang tak terhindarkan ini.

Apapun bentuk dari Perpisahan ini adalah merupakan fenomena alam yang terus bergulir tanpa henti dan tidak dapat pula dihentikan oleh sebuah kekuatan manapun di alam manusia ini yang sering disebut juga sebagai Hukum Alam Semesta

Tidak ada yang terjadi secara kebetulan di dunia. Seharusnya kita bisa sedini mungkin menyadari akan hal itu.....

Sudahkah kita mempersiapkan segala sesuatunya bagi diri sendiri untuk meninggalkan semua yang ada di alam ini dan terlahir kembali di alam kehidupan berikutnya ?

Sudahkah kita memberikan suatu “Makna dan manfaat” bagi keluarga, bagi orang lain dan bagi semua makhluk hidup di dunia ini ? Karena kita tidak akan tahu kapan saatnya akan tiba.




Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar