|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 18 Juli 2013

Yakin / Percaya Diri

 

Yakin dan Percaya pada diri sendiri, itu adalah modal dasar dari setiap manusia. Bagaimana orang lain akan YAKIN / PERCAYA pada kita jika kita sendiri saja tidak yakin pada diri sendiri.

Orang yang YAKIN / PERCAYA diri, tidak akan pernah takut dengan angin disekitarnya.


Walau sedang berada di tengah laut ombak besar dan pakai selancar untuk bermain diatasnya. Hal ini mengartikan bahwa, walaupun kita sedang berada dalam keadaan terpuruk atau jatuh dari kehidupan, hadapilah.

Ingin SUKSES harus punya KEYAKINAN dan bisa bertahan walau jatuh bangun. SUKSES tidak berarti segala sesuatu itu sempurna, melainkan kita harus YAKIN dan berkeputusan untuk melampaui ketidak-sempurnaan.

Orang kaya belum tentu SUKSES, Orang sukses belum tentu kaya. Kadang mereka mempunyai nasib baik, lahir dengan semua yang sudah tersedia. Orang termiskin adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang.

Orang kaya hanya mengerti uang, tapi tidak bisa kontribusikan buat yang lain. Orang yang tidak YAKIN dialah orang yang MISKIN diri. Memang hidup manusia penuh dengan liku-liku, tapi justru di situlah letak keindahannya.

Mari kita sama-sama belajar jadi orang bijaksana, YAKIN, SUKSES berikutnya adalah KITA.




Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar