|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 31 Agustus 2013

Renungan Untuk Wanita Yang Mencari Pria Kaya

 

Bagaimana saya mendapatkan Pria Kaya dengan penghasilan lebih dari US$ 500.000,- per tahun. Seorang gadis mengirim surat ke sebuah majalah terkenal. 

Gadis tersebut sangat cantik. Karena dianggap unik, lalu dia memuat tulisan itu dengan judul : “Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan pria kaya?.”

Beberapa wanita yang memiliki penampilan ‘Tidak menarik’, justru mendapatkan pria kaya.


Bagaimana mengambil keputusan siapa yang kelak menjadi istri dan siapa yang hanya pantas menjadi pacar? Tidak disangka, tulisan yang berisi banyak tantangan tersebut ditanggapi oleh banyak pria kaya dengan serius.

Salah seeorang pria kaya yang bekerja di Finansial Wall Street membalas surat wanita itu, Saya sangat bersemangat saat membaca surat Anda. Saya rasa banyak gadis di luar sana yang punya pertanyaan sama dengan anda. Ijinkan saya untuk menganalisa situasi yang Anda alami, tentunya dari sudut pandang seorang profesional. 

Penghasilan saya per tahun lebih dari 500 ribu dollar, sesuai dengan syaratmu, jadi saya tidak main-main dengan balasan saya ini. Jika dipandang dari sisi bisnis, menikahi Anda adalah sebuah keputusan yang salah. Jawabannya mudah, Saya akan coba menjelaskannya.

Saya menarik kesimpulan bahwa Anda telah menempatkan “kecantikan” dan “uang” adalah dua hal yang sederajat, di mana Anda mencoba menukar kecantikan dengan uang. Tetapi, ada masalah besar di sini, yaitu kelak kecantikan Anda anda akan hilang.

Faktanya, penghasilan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun dan sebagai seorang pebisnis saya tidak akan merelakan uang saya hilang tanpa alasan yang jelas.
Setiap aset selalu memiliki nilai tukar. Kecantikan Anda juga memiliki nilai tukar.

Jika nilai tukar sebuah aset selalu turun, maka aset tersebut harus segera dilepaskan.
Anda seharusnya tahu bahwa pria dengan penghasilan lebih dari 500 ribu dollar per tahun pasti bukanlah pria bodoh. Mudah-mudahan balasan ini dapat membantu. (J.P. Morgan)



Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar