|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 21 November 2013

Dua Sisi Manusia

 


Manusia memiliki sisi gelap dan sisi terang dan keduanya selalu melekat dalam jiwa tiap pribadi kita, maka tak heran bila manusia bisa berperan dalam kebaikan atau keburukan.

Hanya saja sebagai manusia kita tak perlu terlalu fokus melihat keburukan seseorang apalagi merasa benar. Ada saat manusia ingin berbagi, ingin didengar, ingin dimengerti bukan semata untuk mendapat banyak pujian atas apa yang ia bagikan.


Tapi lebih hanya sekedar berbagi tanpa bermaksud menggurui ataupun merasa telah sempurna....setidaknya yang ia bagikan kelak bisa menjadi sebuah inspirasi bagi sesamanya.

Bila pun ada hal yang tak berkenan, pastinya bukan untuk menjadi sebuah ajang sesamanya untuk saling berdebat dan saling menjatuhkan, tapi semata-mata lebih agar orang lain bisa mengambil hikmah tersembunyi atau sisi positif dari apa yang didapatkan dan dibagikan terhadap sesamanya. (Penulis : Lulu)




Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar