|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 21 November 2013

Patah Hati

 


"Pernah kepikir gak? kadang orang yang kita cintai ngak bisa kita miliki, tapi orang yang kamu miliki ngak kamu cintai. Cinta bukan mimpi tapi Harapan, bukan apa yang di dapat, tapi apa yang di rasa, cinta bukan puisi tapi kata hati.

Jika cinta adalah Harapan maka hati adalah Jawaban, bangun kejujuran dan ketulusan hati dengan kepercayaan, itulah cinta.

Maka Tuhan menciptakan kita dengan 2 mata, 2 telinga, 2 tangan, 2 kaki, 2 paru-paru, bahkan dengan 2 ginjal.. Tapi kenapa Tuhan memberikan kita 1 hati? tau ngak kenapa?
Karena hati yang satu lagi berada pada orang yang kita sayang.

Jika seseorang yang kamu sayangi tak pernah menganggapmu, tinggalkan saja dia!
Dan kamu berhak mendapatkan yang lebih baik dari dia. Dunia tak selebar daun kelor!
Bukan hanya dia yang mempunyai potensi untuk membahagiakanmu, cari saja pengantinya.

Siapa yang menabur angin, ia yang menuai badai! Patah hati? ngak jamannya lagi.
Mati satu tumbuh seribu! Cari lagi aja yang lain! Cinta bukan dasar dari Kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari Kesedihan.

Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan.
Kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan.
Kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.

Kesalahan yang membuat Anda sedih lebih baik daripada kebaikan yang membuat Anda congkak.

Nah sobat, Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia. Semoga Bermanfaat. Salam kebajikan (lily)



Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar