|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 07 Januari 2014

Happy Ending

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ada begitu banyak masalah yang kita hadapi dalam hidup ini, hal itu cukup membuat kita menjadi tertekan dan depresi.

Tanpa sadar, setiap hari kita selalu lebih fokus pada masalah yang sedang terjadi, sehingga masalah itu terlihat sangat besar dihadapan mata kita.

Mungkin kita terlupa, bahwa ada Tuhan yang sanggup menguatkan dan mampu mengangkat beban kita.

Seharusnya ketika masalah menghadang, kita lebih fokus kepada Tuhan agar masalah itu dapat kita hadapi Bersama Dia.

Kalaupun Tuhan meluaskan masalah itu, maka hal itu TIDAK akan melebihi kekuatan kita.

Kita tidak perlu kuatir atau takut dengan masalah itu, karena Tuhan tahu sampai dimana kemampuan kita.

Didalam Dia tidak ada masalah yang terlalu sulit untuk dipecahkan, Dia terlalu mampu untuk melakukan segala perkara, apa yang sulit bagi manusia, tidak sulit bagi Tuhan....

Tuhan tidak pernah merancang kecelakaan bagi orang yang percaya KepadaNya...

Justru dibalik semua masalah yang sedang kita hadapi, ada Rencana Besar yang Dia siapkan bagi kita.. dan selalu akan berakhir dengan Happy Ending...I BELIEVE ! (Lily Kansa)

Tidak ada komentar:
Write komentar