|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 23 Maret 2014

Jatuh Cinta Kedua Setelah Terpisah 70 Tahun

 


Kebajikan ( De 德 ) -  Dua orang teman sekolah dasar mendapat kesempatan cinta kedua kalinya setelah 70 tahun berlalu. Seorang gadis kecil asal Kalifornia, Amerika Serikat pernah mencintai secara diam-diam teman sekolahnya ketika SD, seperti dilansir dari foxnewsinsider.com.

Cassity (Peter Cassity) asal California bertemu dengan Patricia Adams saat di kelas 4 SD, yang belakangan berkembang menjadi cinta pada pandangan pertama. Ketika hari Valentine tahun 1946, sang gadis Cassity menggoreskan tinta di kartu Valentine dengan maksud hendak mengungkapkan perasaannya, "Happy Valentines, aku mencintaimu, Pete Cassity." 

Namun sayangnya si dia tidak pernah menerima kartu kirimannya, sehingga membuat Cassity memendam perasaannya itu secara diam-diam di dalam hati. Seiring dengan bertambahnya usia mereka, keduanya menikah dengan orang lain. 

Cassidy menjadi prajurit dan terlibat dalam Perang Korea, sedangkan Patricia Adams menikah dan mendapatkan 3 putri dari pernikahannya itu.

Dan entah mengapa, pasangan masing-masing dari mereka meninggal, sehingga mereka menjadi janda dan duda. Kendati sudah berlalu selama 70 tahun, namun, cinta Patricia Adams kepada Cassity tak pernah pudar hingga sekarang.

Ketika Cassidy pindah ke Arkansas, adik sepupunya yang datang menjenguknya mendapati, kalau kakak sepupunya itu sedang galau mencari informasi tentang keberadaan Patricia Adams, lalu dia memutuskan untuk berusaha membantu mewujudkan harapannya dengan mencari nomor teleponnya.
 

Dua bulan kemudian, adik sepupu Cassity berhasil mendapatkan nomor kontak Patricia Adams, dan melalui pembicaraan via telepon itu, akhirnya Cassity mengungkapkan perasaan yang selama ini telah dipendamnya itu selama berpuluh tahun.

Tak disangka "ungkapan terlambat" dari Cassity itu, langsung diungkapkan selama 4 jam di telepon. Kemudian, keduanya berjanji untuk bertemu di suatu tempat, maka api asmara yang terpendam selama berpuluh tahun itu pun langsung menggelora terbenam ke dalam lautan cinta.

"Saya bilang saya pikir kita perlu untuk menikah," kata Cassity. 

"Dia berkata," Saya pikir juga begitu.'

Keduanya yang telah terpisah selama 70 tahun itu akhirnya memutuskan untuk melalui sisa-sisa hidup bersamanya, dan memutuskan menikah secara resmi pada Maret 2014 ini. Selamat berbahagia! Salam kebajikan.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini; Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar