|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 23 Maret 2014

Pertemuan Yang Mengubah Hidupmu

 


Kebajikan ( De 德 ) -  Kadang, kita tidak pernah tahu bahwa suatu percakapan, pertemuan, ataupun interaksi sesaat dengan seseorang bisa mengubah nasib kita. Oleh karena itu, janganlah terlalu menyepelekan Kesempatan untuk bertemu, bicara, ataupun belajar dari orang lain. Pernah tahu tentang nasib Bill Clinton ?

Awalnya, ia adalah anak dengan banyak cita-cita. Ia pernah bercita-cita menjadi dokter, musisi, atau reporter. Yang jelas, sama sekali tidak ada cita- cita soal politik.

Namun sewaktu di sekolah menengah, kebetulan ia ikut dalam suatu kepanitiaan di sekolahnya, dimana akan hadir Presiden Amerka Serikat yang pada waktu itu adalah John.F.Kennedy. Ternyata, di situlah terjadi pertemuannya dengan John F. Kennedy yang mengubah hidupnya.

Padahal, itupun bukan pertemuan pribadi, hanya dalam suasana formal dan sebentar saja. Namun perjumpaannya yang cuma sesaat dengan John F. Kennedy, ternyata telah mengubah jalan hidup Bill Clinton selamanya. 

Sejak itulah, Bill remaja punya cita-cita masuk politik. Tiga puluh tahun kemudian, di usia 46 tahun, Bill terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat.

Nah, kadang kita memang tidak tahu PERTEMUAN atau PERBINCANGAN dengan seseorang bisa mengubah segalanya. Tuhan kadang menggunakan orang lain untuk menyentuh atau membangkitkan suatu kesadaran pada diri kita. Setelah PERTEMUAN itu, kita telah berubah selamanya.

Oleh karena itu, jangan mengelak atau mengabaikan suatu PERTEMUAN. Kadang-kadang alam telah mengatur sedemikian rupa sehingga PERTEMUAN itu akan mengubah kita selamanya. Jadi biarlah tetap terbuka terhadap berbagai kemungkinan.

Kamu pun nggak tahu, PERTEMUAN yang akan mengubah hidupmu. BIsa jadi itu adalah PERTEMUAN dengan seorang teman, seorang guru, seorang kenalan baru, kita tak pernah tahu. Intinya sikapi PERTEMUAN kita dengan perasaan terbuka . SIAPA TAHU ? Salam kebajikan. (Anthony Dio Martin)

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini; Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar