|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 24 April 2014

Keep Smile

 

 
 
Kebajikan (De 德) -  Jangan putus asa untuk sesuatu yang belum maksimal karna Tuhan minta power full ikhtiar kita. Semoga semua akan terwujud jika usaha dibarengi sikap bijak dan selalu berdoa, respon Tuhan akan selalu positif Apa yang dipikirkan oleh kita.

Tidak baik berburuk sangka, kalau tidak ada bukti. Yang ada Hanya akan menyiksa diri dan akan timbul penyakit hati. Pikiran akan mempengaruhi hati dan sebaliknya hati akan mempengaruhi pikiran.

Ciptakan hipnotis pada diri sendiri sehingga perasaan nyaman itu akan selalu ada. Sedih atau bahagia itu tergantung pikiran kita, ciptakan dan Raih pulau impian yang ingin diarungi niscaya akan sampai tujuan pada tepat waktu.

Senyum sebagai symbol dari kebahagiaan yang timbul karena sikap positif semoga senyumnya selalu membawa berkah...Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar