|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 16 Juni 2014

Kaya Harta baik Kaya Hati Jauh Lebih Baik

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Kekayaan Harta tak harus membuat dirimu arogan lalu sekelilingmu merasa diremehkan. Terkadang apa yang Kamu perbuat dengan kekuatan kata-kata, berusaha meremehkan banyak hal dalam hidupmu, justru itu yang akan menghancurkanmu.

Kekuatan dalam hati seseorang yang merasa diremehkan akan menimbulkan efek tersendiri yang tak pernah kamu duga sebelumnya, bisa saja yang merasa telah diremehkan membuat satu lompatan besar dengan kekuatan menghancurkan atau menyaingi atau kembali membalasmu atau bahkan berbesar hati merangkulmu.

Sobat KEBAJIKAN, dimanapun kalian berada, ingatlah bahwa roda kehidupan selalu berputar, jagalah ucapan yang terkesan meremehkan, menjatuhkan. Kita mungkin pernah merasakan bagaimana diremehkan orang, gimana rasanya? Sakit dan terhina bahkan krisis percaya diri bukan?
 

Belajar dari pengalaman, jika kita pernah merasakan sakit hati, semoga kita pun bisa memperlakukan orang lain agar tak merasa kecewa dan sakit hati karena diremehkan oleh kita.
 

Kekayaan hati terkadang lebih utama daripada kaya harta, karena kekayaan harta sering membuat kita jatuh. Salam kebajikan (Penulis : Lulu)

Tidak ada komentar:
Write komentar