|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 11 Juni 2014

Terima Kasih Telah Menyelamatkan Nyawaku

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Tidak ada yang lebih berharga di dunia ini selain mendapat kesempatan kedua untuk memeluk orang yang Anda cintai.

Demikian yang dirasakan Eve Miller, ketika jantung dan paru-paru tak lagi berfungsi dengan baik dan bertahan dengan peralatan live saving di rumah sakit, seperti dilansir vemale.com dari closeronline.co.uk.

Dan suatu ketika pihak rumah sakit menelpon dan mengabarkan bahwa ada donor yang cocok untuknya. Bernapas lega setelah serangkaian operasi berhasil. Dan Eve merasa perlu mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang memberikan donor untuknya.

Donor jantung dan paru-paru tersebut didapatkan dari seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang meninggal di sekolahnya karena mengalami kecelakaan.

Karena tak tahu harus mengirimkannya ke mana, maka Eve menulis surat terima kasih di dalam blognya.

Untuk ibu dari seseorang yang menjadi donorku,

Jika Anda membaca ini, saya ingin mengatakan bahwa keputusan Anda sangat tepat dengan mendonorkan jantung dan paru-paru pada saya. Karena kini saya merasa hidup sangat baik, saya sangat dicintai dan juga mencintai.

Terima kasih saya ucapkan kepada Anda dan keluarga Anda, karena Anda, ayah dan ibu saya tidak kehilangan anaknya, karena anak Anda saya tetap hidup. Dia telah bersamaku mengarungi waktu selama 26 tahun, berlari, bernapas, dan bersuka cita selama 24 jam setiap hari.

Jika pemadam kebakaran, perawat, dan dokter menyelamatkan banyak orang selama karirnya, anak Anda telah menyelamatkan saya pada satu waktu, dengan napasnya, dengan detak jantungnya. Ini bukan hal yang remeh jika saya memanggilnya seorang pahlawan juga.

Bersama dengannya saya telah melakukan banyak hal, saya bisa kuliah, belajar mengemudi, jatuh cinta, dan banyak sekali. Saya kini juga sudah bekerja, membeli rumah, dan memiliki seekor kucing, semua ini tak mungkin terjadi tanpa Anda dan anak Anda.

Keluarga yang memberikan jantung dan paru-paru ini saya anggap sebagai keluarga saya juga, keluarga Anda tidak pernah hilang dari pikiran saya, dan setiap tanggal 6 Juni saya melakukan sesuatu untuk pengingat bahwa tubuh anak Anda tak lagi bergeming, sedangkan saya mendapat kehidupan baru pada saat yang sama.

Masih banyak lagi yang ingin saya katakan kepada Anda, tapi posting di blog seperti ini bukanlah tempat yang tepat. Jika Anda adalah ibu yang saya maksud, atau anggota keluarga yang saya cari, tolong berikan komentar pada posting blog ini.

Atau jika Anda ingin bertemu, saya sangat bahagia menyambutnya. Atau jika Anda hanya ingin tahu bagaimana keadaan saya, inilah saya, bersama dengan napas dan detak jantung anak Anda, kita adalah tim yang sangat baik.

Terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam dan penuh dengan cinta.

Demikian surat yang telah ditulis oleh Eve untuk keluarga yang memberikan jantung dan paru-paru anaknya kepada Eve. Sobat, selalu ucapkan terima kasih kepada siapapun yang telah menolong Anda. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar