|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 09 Agustus 2014

Finding Your True Love, Menemukan Pasangan Hidup Yang Tepat

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Kebanyakan teman Anda pasti sudah menikah. Mereka menikah rata-rata pada usia 24 tahun. Dan kemudian Anda galau karena di usia yang sama masih juga belum menemukan pasangan dan juga menikah.

Saat bercermin, tak ada yang salah dengan wajah Anda. Badan pun keren, penampilan tak ada yang kuranglah. Kepribadian, banyak yang bilang menyenangkan. Lalu mengapa Anda masih sendiri?

Jangan pernah menyesali dan bertanya-tanya mengapa Anda masih sendiri di usia ini. Wanita tak hanya berakhir di dapur dan mengurus rumah tangga. Wanita berhak mengejar mimpinya. Karier dan cita-cita yang selalu didambakan. Tidak ada yang mengharuskan wanita untuk menikah sebelum usia 30 tahun.

Masing-masing orang memiliki target sendiri. Saat diri wanita sudah siap dan pria pujaan telah ada di sampingnya maka itu merupakan saat yang tepat untuk merajut bahtera rumah tangga.

Membangun kehidupan pernikahan dan berumah tangga bukanlah hal yang mudah. Mental dan fisik harus dipersiapkan baik-baik. Pernikahan tidak hanya menyatukan dua pribadi yang berbeda. Pernikahan adalah hal yang jauh lebih kompleks daripada itu.

Dalam pernikahan banyak hal yang harus dipertimbangkan, pasangan suami istri harus saling mengimbangi dan melengkapi. Jika Anda belum siap jangan memaksa untuk menikah karena tuntutan orang lain. Tak ada alasan bagi Anda untuk malu tak menikah muda. Masih banyak impian yang harus Anda kejar.

Dengan berjalannya waktu, Anda harus memilih pria pujaan Anda yang akan menjadi pasangan hidup, teman di setiap detik waktu Anda.


Jika memang Anda belum menikah di usia sekarang ini maka Anda adalah wanita yang beruntung. Anda masih memiliki kesempatan yang cukup panjang untuk mempersiapkan diri Anda. Anda masih memiliki banyak waktu untuk meraih semua mimpi dan juga cita-cita Anda.

Ini hanyalah masalah waktu saja. Maka jangan sia-siakan waktu itu. Anda pasti dapat yang terbaik. Hanya perlu kesabaran untuk menunggu waktu yang tepat. Yakin saja, semua akan datang di waktu yang tepat.  Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar